Nopriadi Resmi Jabat Sebagai Rektor Universitas Islam Kuantan Singingi Periode 2021-2025

Nopriadi Resmi Jabat Sebagai Rektor Universitas Islam Kuantan Singingi Periode 2021-2025

KUANSING - Dr. H. Nopriadi, S.Km., M.Kes resmi dilantik jadi Rektor Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS) periode 2021-2025.

Pelantikan Rektor Universitas Islam Kuantan Singingi bertempat di gedung serbaguna, Senin (30/08/2021). Turut hadir Bupati Kuansing Andi Putra, SH., MH, Plt. Sekda Agusmandar, dan para asisten.

Surat keputusan pelantikan dibacakan oleh Tarmis Sekretaris Yayasan Perguruan Tinggi Islam Kuantan Singingi. Pelantikan Nopriadi sebagai Rektor Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS) tertuang dalam Surat Keputusan Nomor: 012/YPTIKS/kpts/VIII/2021.

Dalam surat keputusan tersebut melantik Dr. Nopriadi masa bakti 2021-2025 dan memberhentikan dengan hormat Ir. Hj. Elfi Indrawanis, MM masa bakti 2017-2021.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Prof. Dr. Zulfan Saam, MS Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Islam Kuantan Singingi.

Rektor Universitas Islam Kuantan Singingi Ir. Hj. Elfi Indrawanis, MM dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Yayasan Perguruan Tinggi Islam Kuantan Singingi yang telah memberikan amanah kepada saya untuk memimpin UNIKS Periode 2017-2021. Elfi Indrawanis juga menyampaikan berbagai capaian yang diperoleh selama menjabat Rektor Universitas Islam Kuantan Singingi.

Terakhir Elfi Indrawanis juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Dr. Nopriadi sebagai Rektor Universitas Islam Kuantan Singingi dan mengucapkan selamat datang di Universitas Islam Kuantan Singingi.

Sementara itu, Dr. Nopriadi, S.Km., M.Kes mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk melanjutkan Visi-Misi  Universitas Islam Kuantan Singingi.

Nopriadi juga mengajak seluruh civitas Universitas Islam Kuantan Singingi untuk saling bahu membahu, saling bersinergi untuk memajukan UNIKS, sehingga UNIKS menjadi maju, terdepan di berbagai bidang. 

Nopriadi juga berharap kepada pemerintah daerah supaya bisa secepatnya gedung baru UNIKS untuk difungsikan dijadikan sebagai tempat belajar mengajar mahasiswa.

Terakhir Dr. Nopriadi mengucapkan terima kasih kepada Rektor yang lama Ir. Hj. Elfi Indrawanis atas dedikasinya selama mengabdi sebagai Rektor Universitas Islam Kuantan Singingi.

"Semoga Allah Swt membalas atas apa yang telah dilakukan oleh beliau untuk memajukan Universitas Islam Kuantan Singingi", kata Nopriadi.

Bupati Kuansing Andi, SH., MH dalam arahannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Dr. Nopriadi, S.Kes., M.Kes menjadi Rektor Universitas Islam Kuantan Singingi Periode 2021-2025, dan mengucapkan terima kasih kepada Rektor yang lama Ir. Hj. Elfi Indrawanis, MM atas dedikasinya selama menjadi Rektor.

"Mudah-mudahan atas apa yang diperbuat menjadi amal ibadah di sisi Allah Swt," pungkas Andi.

Berita Lainnya

Index