Anggota DPRD Kuansing Fedrios Gusni Jemput Aspirasi Berjuang Demi Rakyat

KUANSING - Anggota DPRD Kuansing Fedrios Gusni menggelar Reses Masa Sidang II DPRD Kuansing Tahun 2021 pada Kamis (26/08/2021) yang lalu di Desa Air Mas (F6) Kecamatan Singingi Kabupaten Kuantan Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana reses ini merupakan ajang menjemput bola bagi seorang anggota dewan terhadap aspirasi masyarakatnya. Maka dari itu, Fedrios Gusni yang merupakan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kuansing itu menegaskan bahwa dirinya selaku wakil rakyat akan selalu memperjuangkan hak-hak masyarakat dan mengawal setiap usulan pembangunan serta mengupayakan agar bisa segera terealisasi.

Reses yang dilaksanakan Fedrios Gusni pada Kamis pekan lalu ini dihadiri langsung oleh Camat Singingi Deflides Gusni, SP., M.Si, Kades Air Mas Adi Setyo dan BPD beserta jajaran serta para tokoh dan ormas yang ada.

Dalam reses tersebut, Kepala Desa Air Mas Adi Setyo meminta Fedrios Gusni untuk memperbaiki jalan dan jembatan yang merupakan akses jalan utama penghubung masyarakat ke desa-desa tetangga lainnya.

"Kami tidak minta banyak. Perbaiki jalan dari simpang sambung sampai ke jalan masuk PT SUN. Bangun juga jembatan permanen yang sejak lama kami dambakan di jalan ini," pinta Adi.

Fedrios Gusni menanggapi semua usulan masyarakat yang dialamatkan kepadanya tersebut, Fedrios yang juga merupakan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kuansing itu mengaku tambah bersemangat untuk berjuang demi masyarakatnya di Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Singingi dan Singingi Hilir itu.

"Saya dari awal memang berjuang untuk jalan Simpang Sambung-Kebun Lado ini. Sudah kami lakukan pertemuan dengan pihak perusahaan. Semoga secepatnya bisa diaspal," kata Fedrios.

Fedrios Gusni yang juga merupakan Plt Ketua Demokrat Kuansing itu berjanji akan selalu memperjuangkan semua aspirasi yang disampaikan masyarakat kepadanya.

"Saya akan kawal dan upayakan semua usulan masyarakat, terutama pembangunan jalan dan jembatan ini. Karena seorang anggota dewan mempunyai kewajiban membantu memperjuangkan hak-hak masyarakatnya," tegas Fedrios.

Camat Singingi Deflides Gusni, SP., M.Si yang saat itu berkesempatan hadir langsung, berharap aspirasi yang disampaikan masyarakat Desa Air Mas bisa terealisasi.

"Kami serahkan ke pak Fedrios. Ini memang ranah beliau di komisinya. Kalau jalan kabupaten ini bisa diperbaiki, belasan desa yang ada di dalamnya juga akan terbantu, tidak hanya Desa Air Mas dan Kecamatan Singingi, namun juga desa dan kecamatan lainnya," kata Deflides.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar