Silaturahmi ke Warga RT 05, Ketua Karang Taruna Wonorejo Bambang Susilo Berikan Bantuan Sosial

Silaturahmi ke Warga RT 05, Ketua Karang Taruna Wonorejo Bambang Susilo Berikan Bantuan Sosial
Ketua Karang Taruna Bambang Susilo poto bersama dengan warga RT 05/05 Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

PEKANBARU - Ketua Karang Taruna Kelurahan Wonorejo Bambang Susilo yang didampingi istrinya kembali memberikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras sebanyak 300 Kg kepada masyarakat. 

Bansos kali ini diberikan kepada masyarakat di lingkungan RT 05 RW 05 Jalan Pinang Kelurahan Wonorejo, Pekanbaru, Jum'at (27/08/2021) sekira pukul 16.00 WIB sore.

Kepada warga, dalam pertemuan yang bertujuan silaturahmi Bambang Susilo mengatakan, menghadapi situasi pandemi Covid-19 dan PPKM Level IV di Pekanbaru kita memang harus banyak bersabar dan terus menjaga kesehatan.

"Kedatangan saya ke sini, selain bersilaturahmi juga ingin berbagi kepada Bapak/Ibu yang hadir pada kesempatan ini, semoga dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban hidup yang memang dirasa berat apalagi hingga saat ini Kota Pekanbaru masih pemberlakuan PPKM Level IV, tentunya sangat berpengaruh dan berdampak kepada perekonomian masyarakat," ungkap Bambang Susilo.

Di kesempatan yang sama Ketua RT 05/05 Kelurahan Wonorejo Yudarman menyampaikan, sangat berterima kasih atas kunjungan dan pemberian Bansos kepada warganya oleh Ketua Karang Taruna, Bambng Susilo.

"Semoga bantuan ini menjadi berkah buat kita semua, dan untuk Saudara Bambang Susilo diberikan Allah pahala yang berlipat ganda juga rezki beliau semakin berlimpah. Sumbangsih dari saudara Bambang ini ikhlas untuk membantu masyarakat dan harusnya sudah terlaksana sebulan yang lalu, tapi baru sekarang lah beliau mempunyai kesempatan," terang Yudarman.

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, silaturahmi dan acara pembagian bansos kepada masyarakat di lingkungan RT 05/05 ini berjalan aman dan lancar hingga selesai.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index