Dansat Brimob Riau Buka Latihan Pra Operasi Pengamanan PON 2021 BKO Polda Papua

Dansat Brimob Riau Buka Latihan Pra Operasi Pengamanan PON 2021 BKO Polda Papua
Pembukaan latihan pra operasi pengamanan oleh Dansat Brimob Riau.

PEKANBARU - Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K pimpin upacara pembukaan latihan pra operasi personel Satuan Brimob Polda Riau dalam rangka pengamanan PON ke XX BKO Polda Papua Rabu (18/08/2021).

Latihan pra operasi ini akan dilaksanakan di Mako Brimob Polda Riau dengan jumlah personel yang sudah ditentukan, pra operasi ini bertujuan agar personel lebih paham dan mengerti bagaimana pengamanan dengan baik agar pelaksanaan PON berjalan dengan lancar dan aman.

Personel yang terlibat pengamanan tersebut sudah berlatih jauh hari sebelum pra Ops dibuka seperti pengamanan VIP dari Detasemen Gegana, Batalyon A Pelopor dan Batalyon B Pelopor.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K menjelaskan dalam arahannya Satuan Brimob sebagai salah satu satuan pamungkas Polri dalam penanggulangan gangguan kamtibmas intensitas tinggi, dalam mengukur tingkat kesiapan personel sebelum melaksanakan tugas kita akan laksanakan latihan pra Ops ini sesuai arahan dan petunjuk pimpinan.

“Tugas operasi pengamanan PON ke XX tahun 2021 BKO Polda Papua adalah salahsatu tugas kebanggaan bagi pasukan Brigade Mobile (Brimob) dan bernilai sangat mulia, laksanakan latihan ini dengan sungguh sungguh dan kuasai materi yang diberikan pelatih agar pelaksanaan tugas ke depan lebih baik dan berjalan dengan aman," tegas Dansat Brimob Riau.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index