Kuansing Terima Bantuan Obat dan Oksigen dari Presiden dan Gubernur

Kuansing Terima Bantuan Obat dan Oksigen dari Presiden dan Gubernur

KUANSING - Bersempena peringatan HUT RI ke-76, Pemkab Kuansing melalui Dinas Kesehatan menerima berbagai bantuan, untuk penanganan Covid-19 di Kuansing.

Kepala Seksi Lalu Lintas Dishub Kuansing, Hendri Wahyudi, SE kepada awak media Selasa (17/08/2021) petang menjelaskan, pihaknya ditugaskan untuk menjemput barang bantuan dari Presiden RI serta Gubernur Riau guna penanganan Covid-19, jelas Hendri.

"Suratnya ditujukan pada Diskes, tapi kami yang diperintahkan untuk menjemput barang tersebut ke Pekanbaru," ungkap mantan driver senior Patwal Dishub Kuansing itu.

Adapun bantuan yang diterima berupa paket isolasi mandiri 1, 2 dan 3. Berikutnya oksigen konsentrator serta bantuan obat-obatan dari Pemprov Riau. 

"Kalau diuangkan jumlahnya mencapai Rp. 463 juta," tegas Hendri Wahyudi.

Tugas kami hanya menjemput barang tersebut, sedangkan penggunaannya kami tidak begitu paham, jelasnya. 

"Yang jelas, semua sudah kita sampaikan ke Diskes. Harapan kita dan semua masyarakat dengan berbagai bantuan yang ada, angka penyebaran Covid-19 di Kuansing bisa ditekan sekecil mungkin, dan petugas terbantu dengan datangnya berbagai support tadi, baik dari Presiden maupun Gubernur," ucapnya.

Berita Lainnya

Index