Sambut HUT RI ke-76, Pemuda Lepin Bersaudara Kibarkan 76 Bendera dan Umbul-umbul

Sambut HUT RI ke-76, Pemuda Lepin Bersaudara Kibarkan 76 Bendera dan Umbul-umbul
Pemasangan bendera merah putih sambut HUT RI ke-76.

DUMAI - Kampung Lepin yang berada di tengah-tengah Kota Dumai, tepatnya di RT 023 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota, menyambut hari Kemerdekaan RI ke-76 tahun ini tampak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Tahun ini pemuda Lepin Bersaudara  menyambut hari kemerdekaan tanpa ada  acara perlombaan baik berupa panjat pinang maupun perlombaan anak- anak. Kesepakan ini diambil Pemuda Lepin Bersaudara terkait Kota Dumai sudah PPKM level IV sesuai surat edaran Walikota Dumai No. 06 Tahun 2021.

Dengan tegas Dayat selaku Ketua Lepin Bersaudara mengatakan "Sebagai Putra Putri Indonesia yang baik kita tetap mengikuti himbauan Pemerintah Kota Dumai untuk tidak membuat acara dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-76 (17 Agustus 1945 - 17 Agustus 2021)."

Namun untuk menghargai pejuang-pejuang kita yang sudah terdahulu dalam merebut Kemerdekaan dan untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI tahun ini, "kami Pemuda Lepin Bersaudara tetap memperingatinya dengan melakukan pemasangan 76 Bendera Merah Putih secara bertahap dan Umbul- Umbul sebanyak  20 buah di sepanjang jalan Lepin ini," ungkap Dayat. 

"Pemasangan 76 Bendera Merah Putih dan 20 Umbul - Umbul ini murni dari dana Pemuda Lepin Bersaudara, tanpa ada pungutan dan sumbangan dari pihak manapun juga, hal ini  untuk membuktikan bahwa kami Pemuda Lepin Bersaudara cinta Indonesia dan selalu mengenang jasa para Pahlawan," tutup Dayat di akhir wawancara.

#Dumai

Index

Berita Lainnya

Index