Tandatangani Perjanjian Kerjasama antara Pemkab Inhu dengan FEB UNRI, Ini Harapan Bupati Rezita

Tandatangani Perjanjian Kerjasama antara Pemkab Inhu dengan FEB UNRI, Ini Harapan Bupati Rezita
Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi, SE menandatangani perjanjian kerjasama antara Pemkab Inhu dan Universitas Riau

INHU – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Riau (UNRI)  tentang Tri Dharma Perguruan Tinggi dan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) bertempat di Aula Fakultas FEB UNRI, Jum’at (6/8/2021). 

Pemkab Inhu diwakili Bupati Rezita Meylani Yopi, S.E sedangkan dari pihak FEB UNRI diwakili Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Prof. Dr. Hj. Sri Indarti, SE., M.Si. 

Tujuan kegiatan ini untuk saling memanfaatkan kemampuan dalam mengamalkan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam rangka pengembangan dan peningkatan sumber daya manusia melalui Tri Dharma Perguruan Tinggi dan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Kehadiran Bupati Rezita yang juga merupakan alumni FEB UNRI didampingi Asisten Administrasi Erlina Wahyuningsih dan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Inhu Kamaruzaman disambut dengan penuh suka cita oleh Dekan FEB, Sri Indarti dan jajaran di halaman Kampus FEB UNRI. 

Sebelum acara penandatanganan perjanjian kerjasama dilangsungkan, Bupati Rezita menyempatkan diri melakukan kegiatan ramah tamah dengan Dekan dan jajaran di kantor Dekan FEB.

Mengawali sambutannya, Sri Indarti menyampaikan bahwa program MBKM merupakan program Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dengan Keputusan Menteri Nomor 3 tahun 2020.

Sementara itu, Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi, SE dalam sambutannya menyampaikan harapannya melalui perjanjian kerjasama ini ada nilai positif yang bisa diterapkan baik bagi FEB UNRI maupun bagi Kabupaten Inhu.

Acara dilanjutkan dengan pelaksanaan penandatangan perjanjian kerjasama antara Pemkab Inhu dan FEB UNRI yang juga disaksikan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Inhu, Wakil Dekan  FEB, Para Ketua Jurusan, dan civitas Akademika FEB UNRI.***

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index