Gelar Pertemuan dengan Kepala Kemenag Inhu dan Jajaran, Ini Harapan Bupati Rezita

Gelar Pertemuan dengan Kepala Kemenag Inhu dan Jajaran, Ini Harapan Bupati Rezita
Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi, SE saat menyampaikan sambutan

INHU - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi, SE menyambut hangat Silaturahmi dengan Kepala Kantor Kemenag Inhu, H. Darwison MA beserta jajaran, pada Kamis 29 Juli 2021 siang bertempat di  Ruang Narasinga Lantai 2  Kantor Bupati Inhu.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Rezita mengucapkan selamat datang serta terima kasihnya kepada keluarga besar Kementrian Agama Kabupaten Indragiri Hulu yang telah memberikan masukan dan saran kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu. 

"Semoga dengan adanya pertemuan ini terjalin hubungan semakin baik  kedepannya dan diberkahi Allah SWT," ucap Rezita. 

Bupati yang dikenal sederhana ini menambahkan bahwa dalam dua tahun belakangan ini pandemi Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hulu semakin meningkat. Dimana menurutnya, diperkirakan setiap harinya lebih kurang 65 orang terdampak kasus covid dimaksud. 

"Untuk itu kita jangan sampai down dengan situasi ini. Tetap bersemangat, bersama dengan pihak Dinas Kesehatan dan RSUD mari kita sosialisasikan kepada mayarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan," ajak Rezita. 

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Indragiri Hulu, Darwison menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Rezita atas sambutannya. 
"Kami siap bekerja sama dengan Pemkab Indragiri Hulu dan besinergi dalam bidang keagamaan dengan harapan Kemenag bisa menjadikan Indragiri Hulu menjadi Negeri yang sentosa di bawah pimpinan Bupati dan Wakil Bupati," ujarnya.

Acara yang berlangsung hangat ini dilanjutkan dengan dialog dan foto bersama.***

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index