Lembaga Laskar Melayu Bersatu Inhu Kembali Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Lembaga Laskar Melayu Bersatu Inhu Kembali Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

INHU - Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) DPD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) kembali menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran warga Desa Bongkal Malang Kecamatan Kelayang, Kamis (29/7/2021) siang.

Bantuan berupa sembako beserta pakaian layak pakai diserahkan langsung oleh Ketua DPD-LLMB Inhu, Dt Panglima Muda Jon Hepni, S.IP kepada keluarga korban kebakaran, Bambang. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di lokasi puing-puing rumah yang dihadiri, Sekum DPD LLMB, para timbalan dan anggota, serta warga sekitar.


Dt Panglima Muda Jon Hepni, S.IP, menyampaikan keprihatinan dengan musibah kebakaran yang menimpa warga Desa Bongkal Malang yang terjadi pada Rabu (28/7/2021) kemaren.

"Musibah ini tentunya dapat dijadikan pembelajaran untuk senantiasa selalu berhati-hati dan waspada", ujar Jon Hepni  usai penyerahan bantuan.

Kepada keluarga korban kebakaran, ia berharap agar selalu semangat serta tidak larut dalam kesedihan, karena di balik musibah tersebut ada hikmah yang bisa diambil.

Dt Panglima Muda yang juga Kades Pulau Sengkilo ini mengungkapkan, bantuan yang diserahkan tersebut memang tidak seberapa nilainya tetapi ini merupakan bentuk kepedulian DPD LLMB Inhu untuk saling membantu kepada sesama.

"Saya berharap dengan adanya bantuan tersebut beban yang ditanggung oleh korban kebakaran bisa sedikit berkurang", ujarnya.(ASH)

Berita Lainnya

Index