Satuan Brimob Polda Riau Semprotkan Cairan Disinfektan di 4 Kecamatan Wilayah Pekanbaru

Satuan Brimob Polda Riau Semprotkan Cairan Disinfektan di 4 Kecamatan Wilayah Pekanbaru
Water cannon Brimob Polda Riau lakukan penyemprotan cairan disinfektan dalam skala besar di kota Pekanbaru.

PEKANBARU - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Sejumlah personil dari Satuan Brimob Polda Riau dikerahkan untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan di 4 kecamatan wilayah Kota Pekanbaru Rabu (28/7/2021). 

Penyemprotan disinfektan kali ini melibatkan sejumlah kendaraan roda empat, termasuk water cannon. Dalam pelaksanaannya petugas tampak menyusuri beberapa ruas jalan protokol di Pekanbaru. Selain itu, penyemprotan disinfektan juga dilakukan terhadap wilayah pemukiman warga, di antaranya yakni Perumahan Gesya Residence, RT 001 RW 17 Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tuah Madani.

“Sesuai dengan petunjuk dari pemerintah bahwasannya diterapkan PPKM skala 4 ini, Kapolda memerintahkan Satuan Brimob sebagai Power on Hand Kapolda untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan secara skala besar,” kata Wadaden Gegana, Satuan Brimob Polda Riau AKP Abdul Rahman SH M.Han. 

“Hari ini kebetulan ada 4 titik (penyemprotan disinfektan) dan kita dibagi menjadi tiga tim. Kebetulan tim kami Tim I mendapatkan tugas di Kecamatan Tampan dan Kecamatan Payung Sekaki. Sementara dua tim lagi DPP Ipda Doni Desmon di Kecamatan Bukit Raya dan DPP Ipda Sutikno di Kecamatan Tenayan raya,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan AKP Abdul Rahman, dalam beberapa waktu ke depan, penyemprotan disinfektan ini masih akan terus dilakukan oleh pihaknya sesuai dengan permintaan dari masyarakat kota Pekanbaru. 

Giat penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan personel Sat Brimob Polda Riau ini berjalan aman dan lancar serta disambut baik oleh masyarakat.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index