Kapolres Kuansing Buka Pelatihan Peningkatan Kemampuan Tracer Personil Polres Kuansing

Kapolres Kuansing Buka Pelatihan Peningkatan Kemampuan Tracer Personil Polres Kuansing

TELUK KUANTAN - Semakin meningkatnya paparan pandemi Covid-19 di wilayah kabupaten Kuantan Singingi, Polres Kuansing Selasa 27 Juli 2021,  melaksanakan pelatihan terhadap personil Polres Kuansing guna meningkatkan kemampuan tracer.

Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto S.I.K., MM, melalui Kabag Sumda Kompol Yanuardi, SH., MH, mengemukakan benar adanya kegiatan tersebut yang mana pelaksanaan pelatihan dilaksanakan oleh bagian Sumber Daya bersama Satuan Binmas Polres Kuansing, dengan narasumber dari Dinas Kesehatan Kab. Kuansing, Sat Binmas dan Personil Bhabinkamtibmas. 

Pelatihan peningkatan kemampuan tracer bagi personel Polres Kuansing dan Polsek di Aula Sanika Satyawada Polres Kuansing.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto, S.I.K., MM yang didampingi oleh Kabag Sumda Polres Kuansing Kompol Yanuardi SH., MH dan Kabid Yankes Kab. Kuansing ibu drg. Arni Suharti serta diikuti oleh Personel Polres Kuansing & Polsek Jajaran yang tergabung dalam Pleton Tracer Polres dan Polsek Jajaran. 

Pelaksana giat, Kabagsumda Polres Kuansing Kompol Yanuardi, SH., MH, Kasat binmas Polres Kuansing Akp Efrion, dari Dinas Kesehatan Kab. Kuansing ibu drg. Arni Suharti, narasumber dari personel Polres yang telah dilatihkan di SPN Polda Riau sebanyak 9 (sembilan) orang, staf Bagsumda dan staf Binmas Polres Kuansing, Personel Polres Kuansing & Polsek Jajaran yang tergabung dalam Pleton Tracer Polres dan Polsek Jajaran. 

"Tujuan diberikannya pelatihan peningkatan kemampuan tracer ini agar setiap personil Polri khususnya Polres Kuansing berkemampuan maksimal dalam melakukan 3 T , terutama tracking, terhadap masyarakat yang terpapar Covid-19," tutup Yanuardi.

Berita Lainnya

Index