Gerai Vaksin Polresta Pekanbaru Laksanakan Vaksinasi Untuk Anggota, Bhayangkari serta Keluarga Polri

Gerai Vaksin Polresta Pekanbaru

PEKANBARU - Selasa (27/07/2021) Gerai Vaksin Polresta Pekanbaru menggelar Vaksinasi untuk anggota Polri, Bhayangkari dan keluarga dari anggota polri di aula Zapin Polresta Pekanbaru.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K, M.H dan didampingi Kabag Sumda Kompol Jasman, S.E serta Kasubbag Humas Iptu Said Khairul Iman, S.H, M.H.

Adapun tujuan Kombes Pol Nandang menghadiri kegiatan itu untuk memastikan kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar sekaligus menyapa keluarga dari anggota Polri serta mengingatkan agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

"Target hari ini ada 300 orang yang akan divaksin, pelaksanaan dimulai sekitar pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai," kata Kombes Pol Nandang.

Dijelaskan oleh Kombes Pol Nandang sebelum mereka melakukan Vaksinasi, Tim Vaksinator dari Bid Dokkes Polresta Pekanbaru terlebih dahulu melakukan pengecekan kesehatan terhadap mereka yang mau divaksin.

Kombes Pol Nandang mengatakan tujuan dari kegiatan Vaksinasi ini adalah untuk meningkatkan Herd Imunity atau kekebalan tubuh anggota Polresta pekanbaru maupun dari Bhayangkari dan keluarga dari anggota Polri.

Dalam kegiatan itu juga, selain pemberian Vaksinasi kepada orang dewasa, kali ini Gerai Vaksin Polresta Pekanbaru juga Memberikan Vaksin kepada anak-anak usia 12-18 tahun dan ada sekitar 142 anak yang sudah menerima vaksin.

"Semoga dengan program Vaksinasi ini anggota Polresta Pekanbaru memiliki kesehatan yang prima sehingga dengan upaya ini dapat mencegah penularan Covid-19," harap Kombes Pol Nandang.

Selain itu, Kombes Pol Nandang juga mengingatkan kepada peserta yang mengikuti program Vaksinasi walaupun sudah menerima Vaksin agar tidak lengah dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 saat ini dengan selalu patuh terhadap Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan serta Mengurangi mobilitas di luar rumah).

"Untuk protokol kesehatan jangan sampai kendor, kita semua harus bersama dalam memerangi situasi pandemi Covid-19 saat ini, semoga masa pandemi ini bisa cepat berlalu dan kembali lagi pada keadaan biasanya," pungkasnya.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar