DPD LLMB Inhu Peduli, Bantu Korban Kebakaran Rumah di Desa Katipopura Peranap

INHU - Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Laskar Melayu Bersatu (DPD-LLMB) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menyerahkan bantuan berupa sejumlah paket sembako kepada korban kebakaran rumah warga Desa Katipopura, Kecamatan Peranap, Kabupaten Inhu, Senin (26/7/2021).

Bantuan sejumlah paket sembako yang diberikan kepada korban yang terjadi, Senin (26/7/2021) kemarin itu diserahkan oleh Sekretaris Umum DPD LLMB Inhu Riko Mayputra, SE.

Selain paket sembako, DPD LLMB juga menyerahkan bantuan berupa pakaian serta sejumlah uang.

Ketua DPD LLMB Inhu yang bergelar Dt Panglima Muda Jon Hepni, S.IP kepada media ini mengatakan, bantuan yang diserahkan itu merupakan bentuk kepedulian DPD LLMB Inhu kepada masyarakat khususnya kepada korban kebakaran rumah.

"Semoga bantuan yang kita berikan itu dapat meringankan beban derita keluarga korban", harapnya.

Dt Panglima Muda Jon Hepni, S.IP menyampaikan duka mendalam atas musibah yang menimpa korban, serta tak lupa memberikan semangat lebih dan berharap dari kejadian ini ke depan menjadi perhatian penuh bagi para warga untuk selalu waspada di musim kemarau saat ini.

Sementara korban yang menerima bantuan, Supardi dan isterinya Suyatinem sangat berterimakasih atas kepedulian DPD LLMB Inhu terhadap masyarakat. Mudah-mudahan bantuan tersebut dapat meringankan beban kami, ucapnya.

Penyerahan bantuan yang dilakukan oleh DPD LLMB Inhu terhadap korban kebakaran juga turut didampingi para timbalan, perangkat desa Katipopura serta Babinkamtibmas desa setempat. (ASH)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar