Tandatangani MoU Pembangunan Feeder Jalan Tol Dharmasraya-Rengat, Ini Harapan Bupati Rezita

Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi, SE tandatangani MoU rencana pembangunan feeder jalan tol Dharmasraya - Rengat

INHU - Bupati Indragiri hulu, Rezita Meylani Yopi, SE menghadiri rapat sekaligus penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) rencana pembangunan feeder atau penghubung jalan tol Dharmasraya - Rengat di Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau, Jumat (23/7/2021). 

Rapat yang dipimpin oleh Gubernur Riau, Syamsuar tersebut juga dihadiri oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir dan Bupati Kuantan Singingi Andi Putra.

Gubernur Riau, Syamsuar menjelaskan, pembangunan jalan tol ini merupakan bentuk kerja sama antar provinsi dan kabupaten dengan tujuan meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. 

Gubernur juga mengatakan cakupan wilayah administrasi pembangunan feeder tol Dharmasraya-Rengat ini melalui Kabupaten Inhu dan Kuantan Singingi sepanjang 65,3911 Km.

Dalam rapat tersebut, Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Rezita Meylani Yopi, SE menyampaikan usulan untuk dibangunkan juga pintu tol di Kecamatan Peranap yang bertujuan menghemat waktu dan biaya untuk masyarakat Inhu yang ingin menggunakan jalan tol Dharmasraya-Rengat tersebut.

Terakhir Rezita berharap rencana pembangunan jalan tol tersebut dapat berjalan lancar agar dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, mempermudah mobilitas dan pembangunan di Indragiri Hulu. 

Untuk itu Bupati Inhu Rezita juga mohon dukungan dari Masyarakat Inhu agar rencana pembangunan berjalan lancar.

Tampak hadir mendampingi Rezita dalam rapat tersebut, Plt Kepala Dinas PUPR Inhu Hikmat Praja, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Inhu R Fachrurazi dan Kepala Subbagian Pembangunan Azmi.***
 






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar