Puluhan Anak, Istri dan Keluarga Polri Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Polres Inhu

Puluhan Anak, Istri dan Keluarga  Polri Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Polres Inhu
Proses vaksinasi Covid-19 terhadap anak, istri dan keluarga anggota Polri di Mapolres Inhu

INHU - Sebanyak 54 orang anak-anak, istri dan keluarga anggota Polri yang betugas di Polres Inhu, Jumat 23 Juli 2021 mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar pada Gerai Vaksin Covid-19 Presisi Mapolres Inhu.

"Gaung vaksinasi tidak hanya kita galakan terhadap masyarakat saja, tapi secara internal, vaksinasi Covid-19 ini juga kita maksimalkan terhadap anggota Polri dan keluarganya," kata Kapolres Inhu melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran disela-sela kegiatan vaksinasi Covid-19 di Mapolres Inhu tersebut.

Dijelaskannya, puluhan anak-anak, istri dan keluarga anggota Polri itu merupakan vaksinasi dosis 1, setelah 28 hari kedepan, dilaksanakan vaksinasi dosis 2.
Kegiatan serupa tidak hanya di Polres Inhu saja, tapi seluruh Polsek dan jajaran juga diwajibkan menggelar vaksinasi Covid-19 terhadap anak-anak, istri dan keluarga diwilayah Polsek masing-masing.

"Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar dan tepat sasaran serta tetap mengutamakan Protokol Kesehatan (Prokes)," ucap Misran (ril)

#Corona

Index

Berita Lainnya

Index