Kasat Lantas Polres Kampar Beri Himbauan Prokes serta Bagikan Masker di Kawasan Plaza Bangkinang

Kasat Lantas Polres Kampar Beri Himbauan Prokes serta Bagikan Masker di Kawasan Plaza Bangkinang
Himbauan prokes dan pembagian masker di kawasan Plaza Bangkinang.

KAMPAR - Kasat Lantas Polres Kampar AKP Yulihasman S.Sos kembali turun memimpin anggotanya untuk memberikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Terpantau pada Rabu siang (21/07/2021), AKP Yulihasman bersama personel Dikyasa Satlantas Polres Kampar berada di Kawasan Plaza Bangkinang, beliau terlihat tengah menyampaikan himbauan tentang Protokol Kesehatan kepada para pedagang dan pengunjung pasar.

Selain menyampaikan himbauan terkait penerapan 5M sebagai langkah pencegahan covid-19, beliau juga membagi-bagikan masker kepada pengendara dan pengunjung pasar.

Sekitar 100 masker yang disiapkan, dalam waktu yang tidak terlalu lama habis dibagikan kepada masyarakat yang berada dikawasan Plaza Bangkinang ini.

Seperti biasanya, AKP Yulihasman menyampaikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan menggunakan pengeras suara berupa megaphone yang mereka persiapkan.

Tanpa canggung pula beliau berkeliling dikawasan Plaza Bangkinang ini, sembari menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Beberapa warga yang ditemukan tidak mengenakan masker langsung ditegur dan diminta untuk memakainya.

Saat dikonfirmasi terkait kegiatannya ini, AKP Yulihasman selaku Kasat Lantas Polres Kampar menyampaikan, bahwa penanganan Covid-19 ini merupakan atensi Pimpinan yang harus dilaksanakan agar Pandemi ini dapat segera diatasi.

"Hari ini kami sengaja mendatangi kawasan Plaza Bangkinang karena merupakan hari pasar, tentunya masyarakat lebih banyak dari hari biasanya datang ke sini, sehingga perlu diingatkan agar mereka tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19," pungkas AKP Yulihasman.

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index