BEM se-Riau Ikut Berpartisipasi Dalam Giat Kurban DPP Santri Tani NU di RA Kopi Aren Palas

Penyembelihan hewan kurban di areal agro wisata RA kopi aren Palas, Pekanbaru.

PEKANBARU - Acara pemotongan dan pembagian hewan kurban Oleh DPP Santri Tani NU yang langsung dipimpin oleh Ketum DPP Santri Tani NU Indonesia T. Rusli Ahmad di areal Agro Wisata RA Kopi Aren Palas Rabu (21/7/21).

Antusias masyarakat terlihat begitu besar dengan banyaknya perwakilan masyarakat dan Anggota Legislatif baik DPRD Propinsi Robin P.Hutagalung SH, Anggota DPRD kota Pekanbaru Victor Situmeang serta BEM Se Riau, TNI - POLRI serta Unsur pemuka agama baik dari NU dan pemuka agama lain, turut hadir Ketua DPD APPI Riau Romi dan jajaran serta pemuka masyarakat.

Seluruh rangkaian acara berlangsung tertib aman dan berjalan dengan mengikuti prokes covid 19 sesuai yang di arahkan oleh Pemerintah.

Tepat sore jam 15.54 WIB, pembagian Kurban diserahkan kepada masyarakat dari beberapa kelurahan di Palas. Pembagian diatur oleh panitia kurban dan diawasi langsung Bhabinkantibmas.

Anggota DPRD Propinsi Riau pada kesempatan tersebut kepada awak media menyampaikan," bahwa beliau merasa bangga dan memberi apresiasi atas apa yang dilakukan oleh Ketua DPP Santri Tani NU T. Rusli Ahmad dan selaku tokoh masyarakat yang dekat kepada Masyarakat, Pemerintah Pusat dan Daerah ini merupakan hal yang patut dicontoh. Apalagi dalam pembagian kurban ini juga diberikan kepada masyarakat NON Muslim. Semoga ke depan dapat melakukan hal yang lebih baik lagi," tutup Robin P. Hutagalung SH.

Victor Situmeang anggota DPRD dari Fraksi PDI P kota Pekanbaru juga menyampaikan,' Hal ini patut di contoh dan saya berharap ke depan hal ini dapat terus berlangsung dengan baik dan saya harap pak T. Rusli Ahmad selalu sehat dan diberkahi," tutup Victor Situmeang.

Pada hari ini Rabu dilakukan pemotongan 5 ekor sapi dan 2 ekor Kambing dan dilanjut pada Kamis (22/7/21) dengan pemotongan 6 ekor Sapi di Lokasi RA Kopi Aren Palas.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar