Pj. Sekda Kuansing Agusmandar Bertemu Manajer Bandara Japura Alex Rudi

Pj. Sekda Kuansing Agusmandar Bertemu Manajer Bandara Japura Alex Rudi

Setelah pertemuan di Kantor Bupati Inhu, Pj. Sekda Kuansing beserta rombongan juga mengadakan pertemuan di Bandara Japura atas undangan manajer Alex Rudi dalam rangka membicarakan pengaktifan kembali penerbangan di Bandara Japura kabupaten Inhu, 12 Juli 2021 (Senin). 

"Alek Rudi mengemukakan akan membuka penerbangan ke beberapa rute khususnya kota-kota di Pulau Sumatera seperti Japura-Batam, Japura-Padang dan Japura-Medan. 

Untuk itu, Manajer Bandara Japura ini mengharapkan dukungan dari Pemerintah Daerah dan masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasi Bandara Japura. 

"Dalam pertemuan tersebut, Pj. Sekda Kuansing menyambut baik rencana pengaktifan kembali Bandara Japura ini.

Pj. Sekda Kuansing Agusmandar mengatakan apabila jalan tol Inhu-Kuansing-Dharmasraya bisa terwujud, maka akses jalan dari Teluk Kuantan ke Bandara Japura menjadi sangat dekat lebih kurang 120 KM yang bisa ditempuh lebih kurang 1,5 jam.

"Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi Kabupaten Kuantan Singingi karena terbuka peluang untuk mengembangkan berbagai potensi antara lain sektor pariwisata dan pertanian," ujar Pj. Sekda Agusmandar.

Berita Lainnya

Index