Serah Terima Program Bantuan Kemitraan Bank Riau Kepri, Bupati Rezita Ucapkan Terimakasih

INHU  - Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi, SE bersama Kepala BPKAD, Ibrahim Alimin, Plt Kabag Kesejahteraan Rakyat Yurnalis, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Inhu Erlina Wahyuningsih menghadiri acara Serah Terima Program Bantuan Kemitraan dan Penandatanganan MOU Jasa Layanan Perbankan antara PT Bank Riau Kepri dengan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu pada hari Jumat (16/7/2021), di Kelurahan Kampung Dagang Kecamatan Rengat.

Direktur Utama Bank Riau Kepri, Andi Bukhori dalam sambutannya menyampaikan bantuan kemitraan yang diserahkan Bank Riau Kepri berupa pembangunan menara Mesjid Nurul Amal Komplek Perkantoran Pemkab Inhu, renovasi asrama Madrasah Tsanawiyah Sabiqunal Awwalun di Desa Japura, dan beasiswa untuk 23 siswa kurang mampu.

Sementara itu, dalam sambutannya, Bupati Rezita mengucapkan terima kasih kepada Bank Riau Kepri yang sudah membantu Pemkab Inhu dengan memberikan bantuan kemitraan. 

Bupati Rezita juga berharap kedepannya bantuan kemitraan Bank Riau lebih mengarah kepada bantuan perekonomian masyarakat sehingga dapat membantu pemulihan perekonomian masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

Acara ditutup dengan penandatanganan MOU Jasa Layanan Perbankan antara Bank Riau Kepri dan Pemkab Inhu serta penandatanganan prasasti pembangunan Menara Nurul Amal dan renovasi asrama MTS Sabiqunal Awwalun.

Tampak hadir juga dalam acara tersebut, Direktur Dana dan Jasa M.A. Suharto, Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan Wahyudi Gustiawan, Pemimpin Divisi Dana dan Jasa Yuharman, dan Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Air Molek Muhammad Ali Fahmi.***






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar