Hadiri Acara Wisuda Sarjana STIA-Indragiri, Ini Pesan Bupati Rezita

Hadiri Acara Wisuda Sarjana STIA-Indragiri, Ini Pesan Bupati Rezita

INHU - Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi, SE hadiri acara wisuda Sarjana STIA- Indragiri Tahun Akademik 2020/2021, Sabtu (17/72021) bertempat di Gedung Dang Purnama Rengat.

Turut hadir, Asisten III Administrasi Umum sekaligus Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Inhu, Hj. Erlina Wahyuningsih, Kepala Dinas Kesehatan Inhu, Elis julinarti. 

 Ketua STIA Indragiri, Indrayani dalam sambutannya menyebutkan bahwa STIA Indragiri yang berada dibawah Yayasan Aura Berlian telah merencanakan bergabung dengan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Riau untuk membentuk universitas dan sudah mendapat rekomendasi dari L2 Dikti. 

Dengan dibentuknya universitas tersebut, Indrayani berharap masyarakat Inhu tidak perlu pergi jauh-jauh untuk dapat mengenyam pendidikan di perguruan tinggi.

Dalam arahannya, Bupati Rezita mengharapkan para Wisudawan dan Wisudawati Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Indragiri diharapkan dapat menjadi agen perubahan yang mampu bersaing di era global dengan tidak hanya mencari kerja namun menjadi pencipta lapangan pekerjaan terutama di Kabupaten Indragiri Hulu. 

Bupati Rezita juga mengapresiasi STIA Indragiri yang telah berpartisipasi membangun Indragiri Hulu terutama di bidang pendidikan dengan mencetak lulusan sarjana administrasi.

Terakhir, atas  nama Pemkab Inhu, Bupati Rezita mendukung penuh rencana Yayasan Aura Berlian membentuk universitas dengan harapan dapat memajukan pendidikan di Kabupaten Inhu.

Wisuda juga dilaksanakan secara virtual bersama sebagian wisudawan dan wisudawati di rumah.***
 

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index