Anggota Dewan di Temukan Tewas Gantung Diri

Anggota Dewan di Temukan Tewas Gantung Diri
Ilustrasi
weRiau.com - Seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batu, ditemukan tewas gantung diri. Sandy Pratama Putra (28) ditemukan oleh keluarganya dalam posisi tergantung dengan sebuah tali.
 
Jenazah anggota Komisi B DPRD Kota Batu itu ditemukan Minggu (8/1) sekitar pukul 09.00 WIB. Jasadnya ditemukan di rumahnya yang dijadikan tempat usaha kripik kentang di Jalan Raya Tlekung RT 05 RW 04 desa Tlekung, kecamatan Junrejo, kota Batu.
 
Tetangga yang juga saudara sepupu korban awalnya hendak mengambil alat pertukangan di rumah tersebut. Namun ketika masuk dalam salah satu lorong rumah mendapati tubuh korban dalam posisi tergantung.
 
Korban gantung diri dengan menggunakan seutas tali plastik warna biru. Keluarga selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Junrejo, Kota Batu.
 
Sandy merupakan anggota dewan dari Parai Nasional Demokrat (Nasdem).
 
Kasubbag Humas Polres Batu, AKP Waluyo mengungkapkan, pihaknya sedang menangani kasus tersebut. Pihaknya telah melakukan olah TKP dan identifikasi oleh Unit identifikasi Polres Batu.
 
"Prinsipnya kematian yang tidak wajar tetap menjadi tugas polisi, sekarang sedang kami tangani," kata Waluyo melalui telepon, seperti dikutip dari merdeka.com, hari ini.
 
Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jasad langsung dimakamkan oleh keluarga korban, setelah menandatangani surat pernyataan tidak dilakukan autopsi. (ra)

Berita Lainnya

Index