Ini Target Grup Band NOAH di Tahun 2017

Kesuksesan grup musik NOAH tidak memudar meski sempat melakukan pergantian nama. Grup musik yang dulunya bernama Paterpan itu tetap esksis dan termasuk grup yang berhasil mewarnai industri musik tanah air. 
 
Di tahun 2017 tahun ini, NOAH telah mempersiapkan sejumlah resolusi. Salah satunya, ia mau menyelesaikan album baru dan akan me-laucnhing-nya untuk para penggemar setia dan masyarakat Indonesia secara umum.
 
"Sudah berhasil menyelesaikan master project kita, sudah ada beberapa project yang dilakukan. 2017 final album kedua kita bakal diseriusin," kata Ariel di kawasan Ancol, Jakarta Utara, akhir pekan lalu. 
 
Ariel merasa tertantang untuk ikut membuat dunia musik semakin bergairah. Sejumlah terobosan pun telah disiapkan oleh band NOAH di tahun 2017 ini. "Referensi banyak banget industri hiburan ini lebih maju," kata Ariel. 
 
Salah satu referensi bermusiknya, kata Ariel, terinspirasi dari dari grup musik asal London, Coldplay. "Saya rasa enggak ada band yang enggak pengin kayak Coldplay, pasti semua pengin sperti Coldplay," tandas Ariel.
 
Sumber: Tabloidbintang.com


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar