Survei Ungkap 3 Zodiak yang Paling Berpotensi Selingkuh

Survei Ungkap 3 Zodiak yang Paling Berpotensi Selingkuh
Percaya atau tidak, karakter seseorang bisa diketahui berdasarkan zodiaknya. Dari kecenderungan karakter, zodiak bisa mengungkap cara seseorang bergaul, bersosialisasi bahkan melihat potensi selingkuh.
 
Sebuah survei yang dihimpun situs kencan online Australia Victoria Milan baru saja mengungkapkan zodiak mana saja yang berpotensi selingkuh di antara 12 bintang yang ada. Victoria Milan merupakan sebuah situs kencan online yang diperuntukkan bagi mereka yang ingin mencari selingkuhan.
 
Situs ini menganalisa profil membernya untuk mendapatkan konklusi itu. Hasilnya, mayoritas member berzodiak Aquarius, Aries dan juga Pisces. Sebanyak 11 persen di antaranya terlahir dengan zodiak Aquarius, 10,1 persen Pisces dan 10 persennya adalah Aries.
 
"Aquarius memiliki karakter seksual dan bergairah tinggi, tak bisa menyalahkannya atas apa yang sudah dituliskan oleh bintang," kata CEO Victoria Milan Sigurd Vedal.
 
Selain itu penelitian juga mengungkap ada pula membernya yang berzodiak Leo, Scorpio dan Sagitarius, namun hanya dalam jumlah yang kecil. Sebelumnya, situs kencan Illicit Encounters juga merilis daftar zodiak yang berpotensi selingkuh. Hasilnya tak jauh berbeda dengan temuan Victoria Milan.
 
Menurut situs tersebut, zodiak Pisces berlambang ikan dan ikan umumnya tidak bisa menjaga satu pasangannya. Meski banyak yang menyangka Pisces setia, tapi mereka dapat 'berenang' menjauh dan mencari pasangan baru.
 
Menurut member Illicit encounters yang disurvei, Aries mendapatkan peringkat kedua zodiak yang berpotensi selingkuh. Mereka biasanya egois dan memiliki dorongan seks yang besar. Mereka mudah jatuh cinta tapi sulit untuk berkomitmen. 
 
Orang berbintang Aries tipikal yang mudah dekat dengan orang lain dan mereka terbuka, sehingga banyak lawan jenis yang tertarik dengan mereka.
 
Berikut ini hasil penelitian yang dilakukan Illicit encounters yang diukur dari yang paling tidak setia sampai yang setia. 
 
1. Pisces 11,9%
2. Aries 9,9%
3. Taurus 9% 
4. Aquarius 8,8%
5. Gemini 8,6% 
6. Capricorn 8,5%
7. Cancer 8,4%
8. Leo 7,9% 
9. Libra 7,7%
10.Virgo 7,4%
11.Scorpio 7%
12.Sagitarius 4,9%.
 
Kedua hasil survei ini tentunya tidak serta merta dijadikan patokan dalam menilai seseorang, karena dilihat hanya berdasarkan profil dan pendapat dari para member. Survei dilakukan untuk melihat kecenderungan atau potensi selingkuh seseorang. Bukan untuk menghakimi bahwa orang-orang dengan zodiak tersebut sudah pasti seorang playboy atau player. 
 
Sumber: Wolipop

Berita Lainnya

Index