PKB Inhil Gelar Pendidikan Kader Pertama

PKB Inhil Gelar Pendidikan Kader Pertama
foto : Gaungriau.com
TEMBILAHAN - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan Pendidikan Kader Pertama di salah satu aula hotel Kota Tembilahan, Ahad 25 Desember 2016.
 
Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Kader PKB Inhil tersebut dibuka oleh Abdul Wahid selaku Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Provinsi Riau dan dihadiri oleh Dani M Nursalam selaku Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) beserta pengurua inti lainnya.
 
Iwan Taruna selaku Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan kegiatan PKB ini adalah kegiatan PKP Pamungkas di Riau dengan peserta 100 orang yang terdiri dari 60 orang dari kecamatan-kecamatan dan 40 dari simpatistan dan pengurus cabang.
 
Sementara itu Ketua DPC PKB Inhil Dani M Nursalam menyampaikan Partai PKB terus mengalami kenaikan paska beberapa tahun ini khususnya kursi parlemen yang ada di DPRD Inhil, meski ia mengakui bahwa dalam prosesi pilkada 2013 yang lalu mengalami kekalahan.
 
"Perjalanan PKB dalam mengikuti prosesi Pemilu khususnya di Inhil terus mengalami peningkatan, walaupun kita kalah pada prosesi pilkada, tetapi kita mampu menjadi partai pemenang pada pemilu legislatif, tentulah mempertahankannya tidak semudah merebutnya,"papar Dani.
 
Sementara Ketua DPW PKB Provinsi Riau Abdul Wahid menyampaikan, maju mundurnya sebuah organisasi itu tergantung kadernya, maka dari itu setiap kader harus diberikan pendidikan.
 
Sumber: Gaungriau.com

Berita Lainnya

Index