Heboh 'Om Telolet Om', Band Ini Bikin Lagu

Heboh 'Om Telolet Om', Band Ini Bikin Lagu
foto : internet
Fenomena ‘Om Telolet Om’ ternyata sudah menghinggapi dunia musik Tanah Air. Setelah kemarin sebuah lagu berjudul Om Telolet Om bikin heboh di jalur musik dangdut, kini mulai merasuki dunia musik pop.
 
Band yang sukses dengan single ‘Gila Facebook' beberapa waktu lalu kembali meluncurkan single terbarunya. Masih konsisten dengan tema-tema fenomena sosial di masyarakat, kali ini The Kribo meluncurkan single bertajuk 'Demam Telolet'.
 
"Lagu ini memang merujuk pada fenomena yang sedang heboh, yakni demam 'Om Telolet Om'. Memang bukan kami saja yang bikin lagu dengan tema ini, tapi kalau yang lain konsepnya dangdut, kami tetap konsisten di jalur pop," ujar Rio, vokalis The Kribo di Jakarta, baru-baru ini.
 
Dan seperti lagu 'Gila Facebook', band yang diawaki lima personel berambut kribo ini pun langsung melepas single terbarunya ini lengkap dengan video klip yang kocak dan segar untuk dinikmati pencinta musik Indonesia.
 
"Kita tahu sama-sama jika belakangan ini demam 'Om Telolet Om' menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Karena The Kribo adalah band yang memang selalu membawakan lagu yang liriknya realitas di masyarakat, maka kami pun langsung menangkap fenomena 'Om Telolet Om' untuk menjadi bagian dari lagu-lagu kami," ujar Rio.
 
Lewat lirik-lirik segar yang diciptakan Hizrah Bacan, bos Kobra Musik Multimedia, lagu 'Demam Telolet' ini diyakini band yang digawangi Rio, Jamal, Yugo, Wendi, dan Faisal ini mampu kembali meraih perhatian pencinta musik Indonesia.
 
"Di tengah memanasnya situasi politik belakangan ini, munculnya demam telolet sepertinya bisa jadi hiburan tersendiri bagi masyarakat. Ya biar nggak tegang terus," ujar Hizrah Bacan, yang juga selaku pencipta lagu ini.
 
Bagi yang penasaran dengan lagu ini, Anda bisa simak di Youtube saja.
 
Sumber: Viva.co.id

Berita Lainnya

Index