5 Pakaian Inspirasi untuk Malam Tahun Baru

5 Pakaian Inspirasi untuk Malam Tahun Baru
Jaket dan gaun menjadi busana yang bisa menginspirasi Anda pada momen Natal dan akhir tahun. Foto/ Istimewa.
JAKARTA - Bagi Anda yang telah berencana merayakan malam pergantian tahun bersama dengan orang-orang terkasih, tetapi masih bingung mengenakan pakaian yang cocok, berikut ini pakaian dari Real Simple yang mungkin dapat menjadi inspirasi untuk Anda.
 
1. Jaket
Mengenakan jaket berpayet menjadi cara termudah untuk menambahkan kesan mewah pada penampilan Anda di malam pergantian tahun. Anda dapat memilih bomber jacket berpayet ini dan memadukannya dengan t-shirt polos warna putih serta celana hitam. Untuk sepatu, bisa mengenakan ankle boots. Anda pun akan terlihat casual, juga glamor dalam satu waktu.
 
2. Gaun
Untuk acara yang lebih formal, Anda dapat memilih gaun simple berpayet dengan perpaduan heels metalik, asesoris rambut, clutch, dan mantel. Pemilihan warna abu-abu, silver, dan hitam akan memberikan kesan vintage, namun tetap terlihat mewah.
 
3. Celana
Jika Anda tidak ingin mengenakan gaun, bisa memilih atasan kasual seperti kemeja loose dengan rok atau celana dengan cutting yang unik sehingga dapat membuat Anda nyaman ketika mengenakannya. 
 
Anda juga dapat memadukannya dengan aksesoris yang lebih berkilau seperti, kalung atau gelang dengan nuansa emas, juga dengan tas serta sepatu flat yang memberi kesan semi-formal.
 
4. Aksesoris
Apapun rencana tahun baru Anda, little black dress nampaknya selalu menjadi pilihan sempurna, tapi semua tergantung pada aksesori yang Anda pilih. Misalnya, Anda dapat mengenakan gaun hitam simple dan heels hitam. Jangan lupa padukan dengan aksesoris berkilau seperti, anting dan cincin silver dan clutch dengan warna cerah dan gemerlap. Ini akan membuat Anda terlihat menawan.
 
5. Jumpsuit
Jika Anda tidak ingin sesuatu yang terlalu gemerlap, tapi tetap memberikan kesan mewah, beludru menjadi pilihan tepat. Cobalah memilih jumpsuit hitam berbahan beludru dengan kerah V yang dapat membuat tampilan sederhana tanpa menghilangkan kesan glamor. 
 
Anda dapat memadukannya dengan pump shoes berwarna senada dan asksesoris simple seperti, cincin atau kalung dengan sedikit sentuhan emas.
 
Sumber: Sindonews.com 

Berita Lainnya

Index