Sosialisasi eBataraPos

PT Pos Indonesia Gelar Senam Sehat di Rengat

PT Pos Indonesia Gelar Senam Sehat di Rengat
Kepala Kantor Pos Rengat, Dasril Asra menyampaikan arahan seusai senam sehat
RENGAT - PT Pos Indonesia wilayah Rengat bersama Bank Tabungan Negara (BTN) menggelar kegiatan senam sehat di jalan Bupati Tulus, Depan Plaza Rengat, Ahad (18/12). Seusai senam dilanjutkan sosialisasi tentang produk tabungan eBataraPos yang merupakan kerjasana antara PT Pos Indonesia dan Bank BTN, berbagai hadiah dan doorprizepun disiapkan untuk diserahkan kepada peserta, karena sebelumnya juga telah dibagikan kupon undian.‎
 
Lafran Prayudi perwakilan dari Bank BTN Regional Office III wilayah Sumatera mengapresiasi kegiatan senam sehat yang digelar Kantor Pos Rengat bekerjasama dengan Forum Jantung Sehat Rengat.
 
"Saya lihat pesertanya banyak bapak-bapak dan ibu-ibu, kedepan bagusnya jika ada acara seperti ini lagi, kita tambahin dengan kegiatan cek kesehatan," ujarnya seraya disambut tepuk tangan dari para hadirin.
 
Misi dari kegiatan ini, menurut Lafran yaitu untuk meningkatkan kolaborasi antara PT Pos Indonesia dengan Bank BTN dalam mensosialisasikan eBataraPos. "Terimakasih bagi yang sudah menjadi nasabah eBataraPos dan silahkan tingkatkan saldonya, karena hadiah menunggu anda, ayo menabung ke Kantor Pos," ajaknya.
 
Sementara itu, Kepala Kantor Pos Rengat, Dasril Asra mengucapkan terimakasih kepada forum jantung sehat Rengat yang telah bekerjasama demi kelancaran acara pada hari ini.
 
Dijelaskannya, Layanan di PT Pos Indonesia sudah banyak sekali, selain bisnis inti dalam bidang jasa layanan pengiriman benda pos dan paket lainnya, kerjasama dengan Bank BTN dalam bentuk tabungan eBataraPos merupakan salah satu layanan yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat.
 
Adapun layanan eBataraPos yang dapat dinikmati meliputi tabungan BTN eBataraPos, setoran tabungan Bank BTN lainnya, setoran pembayaran SPP/biaya pendidikan, setoran angsuran KPR, dan setoran Giro.
 
"Kita telah memiliki 13 kantor pos di wilayah kerja Kantor Pos Rengat yaitu di Inhu dan Kuansing dengan klasifikasi 7 di Inhu dan 6 di Kuansing semua sudah online," ujarnya.
 
Selain memiliki jaringan yang luas dan ada dimana-mana, kelebihan dari eBatarapos salah satunya adalah bebas biaya administrasi bulanan jika diatas Rp 1 juta, namun kalau dibawah Rp 1 juta hanya dikenakan biaya Rp 4 ribu saja.
 
Kemudian untuk program akhir tahun eBataraPos akan banjir hadiah, diantaranya 66 mobil toyota Agya, 66 paket umroh, 66 honda beat, dan 66 tabungan Rp 2 juta.
 
"Mari buka tabungan di eBataraPos, tambah terus saldonya, makin banjir hadiahnya," pungkas Dasril. (fer)

Berita Lainnya

Index