6 Bakal Calon Pilkada Inhu, Siapakah Pilihan Anda?

Klik gambar untuk melakukan jajak pendapat

Khairizal
Zulpen Zuhri
Raja Haryono
Siti Aisyah
Ade Agus Hartanto
Elda Suhanura

Aksi sosial

Madridista Inhu Serahkan Bantuan Bagi Korban Gempa Pidie Aceh

Ketua PRMI Inhu, dr Christian Nopiandi menerima bantuan dari salah seorang donatur
RENGAT BARAT - Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) Regional Indragiri Hulu melaksanakan aksi sosial menggalang dana bagi korban gempa Pidie Aceh. Kegiatan tersebut  dilaksanakan pada Jum'at (16/12) berlokasi di seputaran Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.
 
Ketua PRMI Regional Indragiri Hulu, dr Christian Nopiandi mengatakan bahwa aksi sosial tersebut sengaja dilakukan sebagai bentuk nyata kepedulian para fans Club Real Madrid yang ada di Inhu kepada para korban gempa.
 
Adapun dana yang terkumpul, berjumlah Rp 4 juta. Dana tersebut, kata Christian, disalurkan kepada korban gempa melalui Kapten Laut dr Aldila yang saat ini sedang bertugas di lokasi gempa Pidie Aceh.
 
"Teknisnya, Kapten Laut dr Aldila Gantinio yang memberikan secara langsung ke warga dan anak-anak Aceh yang membutuhkan," terangnya.
 
Dokter yang bertugas di Puskesmas Polak Pisang, Kecamatan Kelayang ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota  Madridista Inhu yang sudah bekerja sama dan meluangkan waktu  mengumpulkan dana untuk korban gempa.
 
"Terimakasih juga saya ucapkan kepada semua donatur yang telah memberikan sumbangan," imbuhnya.
 
Diharapkan, bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi korban gempa di Pidie Aceh, dan tentunya para korban semoga diberi kesabaran dan ketabahan.‎ (fer)


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar