Soal Hari Ibu, Cinta Laura Pilih Everyday Is Mother's Day

Soal Hari Ibu, Cinta Laura Pilih Everyday Is Mother's Day
Cinta Laura, (foto : int)
JAKARTA - Artis peran Cinta Laura mengaku baru mengetahui Hari Ibu di Indonesia diperingati setiap tanggal 22 Desember. Pemain sinetron Cinderella itu mengatakan, Hari Ibu di Jerman diperingati pada pekan kedua bulan Mei seperti perayaan Mother's Day yang lazim diperingati negara-negara barat.
 
"Sejujurnya kalau buat aku Mothers Day itu Mei, bukan Desember. Soalnya aku baru tahu Mother's Day itu Desember pas jadi entertainer di Indonesia," kata Cinta saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Kamis (22/12).
 
Dia pun mengaku biasanya merayakan Mother's Day pada pekan kedua Mei. “Aku ngerayain Hari Ibu itu minggu kedua bulan Mei sama mami,” tegasnya.
 
Namun, cewek kelahiran Jerman itu tak mempersoalkan tanggal peringatan Hari Ibu. Sebab, sudah menjadi kewajiban untuk membahagiakan ibu setiap hari.
 
"Buat aku everyday is mothers day. Jadi menurut aku nggak harus ada satu hari di mana aku membuat mami aku merasa spesial," sambungnya.
 
Cinta pun menyebut hubungannya dengan ibunya sangat erat. “Saking dekatnya kami sering tukar pikiran. Dari situ aku mencoba lebih menghargai pendapat dia," tutup Cinta. (jpn)

Berita Lainnya

Index