Diduga Korban Mutilasi, Sesosok Mayat Ditemukan di Pinggir Jalan Raya Cibalong Garut.

Diduga Korban Mutilasi, Sesosok Mayat Ditemukan di Pinggir Jalan Raya Cibalong Garut.

Riaukarya.com - Sesosok mayat tanpa identitas yang terpotong bak dimutilasi ditemukan di pinggir jalan raya Cibalong Garut, Jawa Barat, pada Minggu (30/6/2024) siang.

Warga menemukan bagian kaki dan tangan sudah terbungkus karung. Sementara bagian badan korban masih tergeletak di pinggir jalan. Polisi kini tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), termasuk meminta keterangan kepada sejumlah saksi.

Mayat korban pembunuhan tergeletak di pinggir jalan raya Cibalong, tepatnya di Kampung Bantar Limus Desa Sancang Kecamatan Cibalong Garut.

Warga sekitar menemukan jasad tanpa identitas itu sudah dalam keadaan terpotong, yakni bagian tangan dan kaki terbungkus karung, dan bagian badan masih tergeletak di pinggir jalan.

Warga pun bergerombol melihat kondisi jenazah tak ada yang mengenal sosok korban. Polisi dari Polsek Cibalong kini tengah melakukan olah TKP di lokasi temuan badan. Garis polisi juga telah terpasang, sehingga petugas Inafis dari Polres Garut, tengah dalam perjalanan ke temuan jasad mutilasi.

“Kalau tadi lihat bagian badannya terpisah dengan kaki dan tangan, seperti sudah di masukan ke dalam karung,” singkat Nana warga setempat, Minggu (30/6/2024).

Polisi belum mau merinci terkait kronologis temuan korban mutilasi ini. “Polres Garut kini tengah berada di TKP untuk proses penyelidikan sementara saja dulu, anggota masih di TKP," kata Ipda Adi Susilo, Kasi Humas Polres Garut.

Wilayah Cibalong merupakan daerah yang cukup jauh dari pusat kota, sehingga petugas dari Polres Garut memerlukan waktu tempuh cukup lama. Pasalnya daerah tersebut hanya bisa diakses jalur darat dengan waktu 4 jam perjalanan. Sehingga dari Satuan Reserse Kriminal Polres Garut, masih menuju lokasi.

Polisi dari Polsek Cibalong Garut, dibantu warga untuk sementara menutup tubuh mayat diduga korban mutilasi tersebut menggunakan daun pisang.***

Artikel: harianrakyat

Berita Lainnya

Index