Kapolsek Kateman Bersama Anggota Tingkatkan Patroli, Pastikan Pasar Sungai Guntung Aman

Kapolsek Kateman Bersama Anggota Tingkatkan Patroli, Pastikan Pasar Sungai Guntung Aman

INHIL - AKP Ermanto, SH., MH selaku Kapolsek Kateman pimpin langsung Anggota dalam rangka pengamanan objek Vital (Pasar Rakyat) dalam kegiatan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan KRYD pada wilayah hukumnya.

"Polsek Kateman berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat. Dan salah satunya melalui Patroli ini kita lakukan guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif di Wilayah Kecamatan Kateman." Kata Kapolsek di sela-sela kegiatannya meninjau pasar.

Beliau juga menyampaikan dengan adanya Patroli rutin ini, baik di pasar maupun lingkungan lainnya bisa mengantisipasi tindak kriminalitas di Kateman.Dan tentunya juga peran Masyarakat bersama dalam menjaga agar situasi Kamtibmas kondusif.

Dalam Patroli rutin tersebut, AKP Ermanto juga menyempatkan waktu berdialog dengan Masyarakat yang sedang belanja maupun pedagang, beliau berpesan "Menjaga keamanan dan kenyamanan adalah tanggungjawab bersama,jadi pastikan rumah dalam kondisi terkunci,kompor tidak menyala dan arus listrik juga aman untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan,Tetap waspada di manapun berada."tutupnya. (Arifin) 

#Inhil

Index

Berita Lainnya

Index