Open Turnamen Sepak Bola Titian Resak, Sudah Memasuki Putaran 16 Besar, Panitia Sediakan Dorprize Hadiah Sepeda

Open Turnamen Sepak Bola Titian Resak, Sudah Memasuki Putaran 16 Besar, Panitia Sediakan Dorprize Hadiah Sepeda

INHU - Open turnamen sepakbola dalam rangka hari jadi Desa Titian Resak yang ke 43 tahun 2024, hari ini Senin telah memasuki putaran 16 besar. Diputaran 16 besar ini tentunya 16 tim akan adu kekuatan dan strategi untuk dapat memenangkan pertandingan untuk merebut tiket ke perempat final.

Diantaranya yang sudah masuk 16 besar adalah salah satunya tim tuan rumah Redesta, di putaran 32 besar tim tuan rumah ini berhasil menghajar lawannya PSTS Selantai dengan skor cukup telak 7 - 0.

Redesta sendiri diputaran 16 besar akan menghadapi tim kuat Mukti Kesuma asal Kelesa pada tanggal 12 Juni tepatnya hari Selasa dan akan bermain dipartai pertama.

Manager tim Redesta Indra Tarigan saat dikonfirmasi mengatakan, optimis timnya akan mampu mengatasi Mukti Kesuma." Sebagai tuan rumah kita optimis dapat mengatasi Mukti Kesuma, karena faktor keuntungan kita dapat dukungan langsung dari suporter yang hadir, itu sebagai pelecut bagi para pemain untuk lebih bersemangat," ujarnya.

"Saya berharap, para suporter tuan rumah dapat memadati pinggir lapangan untuk memberikan support," tambahnya.

Dari pihak panitia ada kabar gembira juga khususnya bagi para penonton yang hadir, bahwasanya panitia akan menyediakan hadiah doirprize yang hadiah utamanya sebuah sepeda yang nilainya jutaan rupiah.

Dan hadiah sepeda tersebut akan diundi pada partai final nanti, " Untuk undian harian tetap berjalan sebagaimana biasanya, tetapi kupon doorprize nya yang tidak keluar pada undian harian jangan dibuang dulu karena pada undian hadiah utama nanti, kupon tersebut akan kita undi lagi, ucap Mulyadi.

"Kita berharap animo masyarakat dan penonton akan lebih besar untuk membeli kupon doorprize tersebut, karena hadiah utamanya cukup menjanjikan," ujar Mulyadi selaku Ketua panitia pelaksana saat dikonfirmasi.(sur)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index