Waspada! Pencurian Motor Sudah Meresahkan Masyarakat

Waspada! Pencurian Motor Sudah Meresahkan Masyarakat

INHU - Kembali pelaku pencurian motor di rumah warga mulai marak lagi, warga diminta waspada dan berhati-hati apabila menyimpan motor nya terutama pada waktu malam hari sebelum tidur.

Baru-baru ini, di Blok A Satelit, Desa Titian Resak, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), salah satu warga disana telah kehilangan motornya yang ditaro didalam rumahnya diruang dapur.

Informasi yang didapatkan warga yang kehilangan motor tersebut bernama Bapak Encu, jenis motor yang hilang merk Revo warna hijau dengan Nopol BM 6242 VO.

Kejadiannya sekira antara pukul 02.00 hingga menjelang waktu subuh, Rabu 1 Mei 2024. Pertama kali diketahui motor tersebut sudah tidak ada ditempatnya pada saat keluarga Bapak Encu terbangun hendak melaksanakan salat subuh.

Namun merasa kaget setelah motor yang terparkir diruang dapur sudah tidak ada ditempatnya. Setelah diperiksa, ternyata ada tamu yang tak diundang masuk melalui pagar tembok dan berusaha membuka pintu dapur yang terkunci dari dalam.

Salah satu keluarga korban menuturkan, malamnya sekitar pukul 00.00 anak dari Pak Encu memasukan motor ke ruangan dapur karena disitulah tempatnya penyimpanan motor dengan keadaan tidak terkunci ganda.

Namun paginya hendak melakukan salat subuh motor terpantau sudah tidak ada ditempat," Kuat dugaan tadi malam ada tamu yang tak diundang membawa motor tersebut," ujar Aris Munandar salah satu keluarga korban ketika dikonfirmasi.

Pagi itu juga, anak korban dan Aris membuat laporan polisi di Mapolsek Seberida," Kami paginya sekitar pukul 09.00 wib langsung membuat laporan polisi di Mapolsek Seberida," tambah Aris.

Disebutkan Aris juga, kehilangan motor di Blok A Satelit ini, bukan kali pertama ini saja, namun sudah sering kali warga kehilangan motor didalam rumah.

" Dalam dua bulan terakhir ini mungkin sudah ada 5 kasus kehilangan motor dan sampai saat ini pelakunya belum tertangkap juga, semoga saja pelaku pencurian motor ini cepat-cepat tertangkap, karena sudah sangat meresahkan masyarakat," tambahnya. (sur)

Berita Lainnya

Index