RM Nusasari Sudah Buka Kembali Pasca Lebaran, Menu Spesial Gurame Bakar

RM Nusasari Sudah Buka Kembali Pasca Lebaran, Menu Spesial Gurame Bakar

INHU - Setelah pasca hari raya Iedul Fitri 1445 Hijriyah bertepatan 2024 Masehi, Rumah Makan Nusasari Bandung, kembali telah dibuka.

Sebelumnya RM.Nusasari Bandung yang beralamatkan di Jalintim Simpang 4 Belilas ini, beberapa pekan sempat tidak buka berhubungan dengan liburan hari Raya idul Fitri. Yang akibatnya sebagian pelanggan bertanya-tanya kapan RM.Nusasari Bandung buka kembali.

Nah, saat ini sebagai informasi terutama untuk para pelanggan RM.Nusasari Bandung, sudah bisa kembali untuk menikmati menu-menu spesial yang tersedia di RM tersebut, adapun salah satu menu spesial yang diburu para pelanggan dan penggemar kuliner yaitu masakan gurame bakar spesial.

Sajian gurame bakar di RM.Nusasari Bandung ini memang menyuguhkan cita rasa yang berbeda, rasanya yang khas dapat membuat para pelanggan selalu merasa ketagihan.

Tidak heran selama libur lebaran RM.Nusasari Bandung tidak buka, banyak pelanggan bertanya-tanya kapan RM.Nusasari buka kembali.

Pemilik RM.Nusasari Bandung, Iday Hidayat ketika ditemui menyebutkan, memang sebelumnya kami tutup selama kerang lebih 3 pekan," Tapi saat ini RM Nusasari sudah buka kembali dan siap untuk melayani para pelanggan," ujarnya.

Di RM.Nusasari Bandung ini selain menu spessialnya gurame bakar tersedia juga menu-menu lainnya yang tak kalah rasanya untuk memanjakan lidah kita seperti ada, gurame asam manis pedas, pepes ikan, nasi bakar, ayam bakar, nila bakar, sop buntut, sop daging, sop iga,
sop ayam kampung, dan lain sebagainya.

RM.Nusasari Bandung ini, buka setiap hari mulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 22.00 malam. Selain itu RM.Nusasari Bandung, menerima juga pesanan seperti untuk kegiatan acara, alamat lengkap RM.Nusasari Bandung, jalan Lintas Timur, depan Baleno Motor Simpang 4 Belilas, HP. 081365156305.(sur)

Berita Lainnya

Index