Pasca Libur Lebaran, Sekda Inhu Pimpin Upacara 17 Hari Bulan di Lingkungan Pemkab Inhu

Pasca Libur Lebaran, Sekda Inhu Pimpin Upacara 17 Hari Bulan di Lingkungan Pemkab Inhu

INHU - Pasca libur lebaran Idul Fitri 1445 H Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu, Ir. H. Hendrizal, M. Si menggelar Apel di Halaman Kantor Bupati Indragiri Hulu yang diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara serta tenaga honorer lingkup pemerintah Kabupaten Inhu, Rabu (17/4/2024).

Dalam amanat Bupati Inhu yang dibacakan Sekretaris Daerah H. Hendrizal menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1445 Hijriyah, kepada seluruh keluarga besar asn di lingkungan pemerintah kabupaten Indragiri Hulu.

"Sebagai kepala daerah, tentunya dalam perjalanan kepemimpinan ini saya juga tidak lepas dari kesalahan dan kekhilafan. untuk itu, dengan segala ketulusan dan kerendahan hati, atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin". ungkapnya.

Dengan itu, ia mengajak menjadikan momentum silaturahmi tersebut, sebagai kesempatan untuk saling berjabat tangan, membuka pintu maaf dan mengganti dengan hati yang suci dan tulus penuh dengan persaudaraan.

Sekda Inhu juga menyampaikan sepanjang ramadhan lalu sejumlah program kegiatan pemkab Inhu telah dapat terlaksana dengan baik dan lancar, dan tepat pada ramadhan yang lalu, pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu bahkan turut dapat mengukir prestasi melalui penghargaan sebagai satu-satunya kabupaten terbaik dalam pengelolaan Sistem Informasi Keluarga (SIGA) Tingkat Provinsi Riau Tahun 2023.

Sekda mengungkapkan segala capaian tersebut merupakan hasil kerja keras dan keberhasilan kita bersama. Maka dari itu, melalui kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh aparatur sipil negara dan tenaga honorer di lingkungan pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, atas dukungan serta kerjasama sehingga keberhasilan ini mampu di capai.***

Berita Lainnya

Index