Mayat Lelaki ditemukan Membusuk dalam Kamar Mandi di Tanah Jambo Aye, Ini Penjelasan Polisi

Mayat Lelaki ditemukan Membusuk dalam Kamar Mandi di Tanah Jambo Aye, Ini Penjelasan Polisi

Lhoksukon, riaukarya.com - Ona Efendi, 48 tahun ditemukan meninggal dunia terbujur kaku dengan posisi terlungkup di kamar mandi rumahnya Gampong Rawang Itek Kecamatan Tanah Jambo Aye, pada Jumat sore (5/4/2024), saat ditemukan kondisi mayat sudah mulai membusuk dan menimbulkan bau menyengat.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye Iptu Herman Saputra, S.H menyampaikan jika kondisi korban pertama kali diketahui oleh Amri Adik kandungnya.

"Saksi mendobrak masuk kedalam rumah yang terkunci sebab tak kunjung mendapat jawaban saat dipanggil, dan tercium bau busuk dari dalam rumah, usai mendobrak masuk saksi mengikuti arah bau menyengat dan menemukan korban sudah meninggal dunia didalam kamar mandi," ujar Iptu Herman.

Ia mengatakan, Semasa hidup korban tinggal bersama Ibu kandungnya, namun saat ini Ibu kandung korban tengah melakukan ibadah umrah, karena tidak mendapat kabar dan tidak bisa dihubungi sejak empat hari yang lalu Ibu Korban menghubungi saksi agar mengecek kerumah, hingga kemudian didapati korban sudah meninggal dunia.

Terkait kejadian ini, Polres Aceh Utara telah mengirim tim Inafis dari Sat Reskrim Polres Aceh Utara untuk mengidentifikasi kematian korban, namun oleh pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan Otopsi/Visum Et Repertum, serta bersedia membuat berita acara atas kejadian tersebut.

"Penyebab kematian diduga terjadi setelah korban terjatuh dilantai kamar mandi, dan semasa hidup dikethaui korban menderita sakit tahunan dan rutin mengkonsumsi obat," pungkas Iptu Herman.(ZN) 

#RiauKarya.com

Index

Berita Lainnya

Index