Berbagi Berkah, Bupati Rezita Bagikan Bingkisan kepada Ratusan CS Pemkab Inhu

Berbagi Berkah, Bupati Rezita Bagikan Bingkisan kepada Ratusan CS Pemkab Inhu

INHU - Sebanyak 291 Mukena dan Baju Muslim dibagikan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) kepada ratusan petugas Cleaning Service (CS) di lingkungan Pemkab Inhu, Selasa (2/4/2024).

Pemberian kelengkapan alat sholat tersebut diserahkan simbolis oleh Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, SE dalam silaturahmi yang digelar bersama seluruh karyawan cleaning service di Auditorium Yopi Arianto Lt. 4 Kantor Bupati Kabupaten Indragiri Hulu.

Tampak hadir juga mendampingi Bupati Rezita Meylani, Asisten Pemerintahan dan Kesra, H. Syahruddin, S. Sos. MT, dan Kabag Kesra Dewi Deva Yanti, S.H. MM.

Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi menyampaikan bahwa peran dan keberadaan petugas CS sangat membantu terutama dalam rangka menciptakan kondisi gedung perkantoran sehingga selalu bersih dan nyaman.

Apresiasi dan terima kasih juga disampaikan Bupati Rezita kepada seluruh CS yang selama ini terus bersemangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Silaturahmi dan penyerahan bingkisan yang kita laksanakan pada hari ini, adalah wujud rasa syukur dari kami untuk saling berbagi kebahagiaan bersama petugas cleaning service yang merupakan bagian dari keluarga besar Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu,”ungkapnya

Bupati Rezita juga berharap momentum yang penuh rasa syukur ini senantiasa mendapat limpahan berkah dari Allah SWT serta mampu menghadirkan semangat kebersamaan dan kekompakan antara kami bersama para petugas cleaning service yang bekerja di seluruh kantor pemerintah daerah.

"Gedung Kantor ini ibarat rumah kedua bagi saya, dan tentunya juga bagi para ASN, Sehingga kenyaman serta kebersihan tentunya menjadi satu hal yang sangat penting dan harus secara konsisten terus di pertahankan."ujar Rezita

Tepat pada momentum ramadhan di akhir tahun masa jabatan, Rezita pun menyampaikan permohonan maaf.

"Tentunya, cukup banyak pengalaman yang sudah saya peroleh, termasuk interaksi bersama bapak, ibu para petugas cleaning service ketika saya menjalankan tugas di kantor," ujarnya.(rls)

Berita Lainnya

Index