Diduga Tidak Kuat Menanjak, Mobil Tangki Pengangkut Limbah Terguling

Diduga Tidak Kuat Menanjak, Mobil Tangki Pengangkut Limbah Terguling

NHU - Lagi-lagi lakalantas tunggal terjadi dikawasan Jalan Lintas Timur, kali ini tepatnya di sebuah tanjakan Simpang Tembulun, Dusun Sei Arang, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Sebuah mobil tangki yang diperkirakan membawa limbah, pada Minggu malam sekitar pukul 22.00 Wib terguling dan menghantam pohon sawit.

Menurut warga setempat yang mengetahui kejadian, mobil tangki tersebut datang dari arah Pekanbaru menuju arah Jambi. Disebuah tanjakan tepatnya tanjakan sebelum Simpang Tembulun, mobil tersebut tidak kuat menanjak, sehingga mundur kembali.

Menurut sumber informasi, Supir dan kedua penumpangnya karena tidak bisa kendalikan mobilnya, langsung menyelamatkan diri dengan cara meloncat dari mobil.

"Alhasil sang sopir dan kedua penumpangnya selamat, tetapi mobil tersebut terus meluncur kearah sebelah kanan dan menghantam pohon sawit yang ada didekatnya.

Sementara itu, sampai berita ini dirilis, saat ingin mengkonfirmasi supir dan kedua penumpangnya tidak berada ditempat kejadian.(sur)

Berita Lainnya

Index