Pedagang Kue Lebaran Di Pasar Soegih, Mengeluh Masih Sepi Pembeli

Pedagang Kue Lebaran Di Pasar Soegih, Mengeluh Masih Sepi Pembeli

INHU - Lebaran kurang lebih tinggal satu pekan lagi, seperti biasa menjelang hari raya Idhul Fitri para pedagang kue lebaran di Pasar Soegih Belilas sudah mulai bermunculan sejak sepekan ini.

Namun kendati demikian, para pedagang kue tahunan ini masih mengeluhkan, terkait masih sepinya para pembeli kendati lebaran tinggal 8 hari lagi.

"Masih sepi pembeli mas, mungkin terkait ekonomi juga yang saat ini kurang stabil atau mungkin belum pada gajian sawit," ujar salah seorang pedagang kue lebaran di Pasar Soegih Belilas Achmad Mumtakini, saat ditemui.

Menurut mas Mum, biasanya pada tahun-tahun sebelumnya, seminggu sebelum lebaran para pembeli sudah mulai ramai, tapi tahun ini masih sepi, " Saya sudah 5 harian berjualan kue lebaran ini, tapi masih sepi pembeli," ujar mas Mum yang berjualan kue lebaran tepat di lobi pasar Soegih.

Mas Mum sendiri hampir setiap tahunnya berjualan kue lebaran, lapak kue dia termasuk yang paling kumplit menyediakan berbagai macam kue lebaran dengan harga yang sangat spesial.

Hal senada juga disampaikan oleh pedagang kue lainnya, Reni yang membuka lapak di halaman pasar Soegih, ia mengaku, sudah 4 hari berjualan kue lebaran," Sama pak, belum begitu ramai pembeli, mungkin mau mendekati lebaran animo pembeli mudah-mudahan ramai," singkatnya.(sur)

Berita Lainnya

Index