Jalin Sinergitas Bupati Rezita Berharap Inovasi Terbaru BRK Syariah Setiap Tahunnya

Jalin Sinergitas Bupati Rezita Berharap Inovasi Terbaru BRK Syariah Setiap Tahunnya

INHU - Bupati Rezita Meylani Yopi, SE didampingi Direktur RSUD Indrasari Rengat, Dr. Lusi Lestari dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan , Sriwahyu Hariyanto TY, S.P menerima kunjungan silaturahmi Kepala Cabang Bank Riau Kepri yang baru di Kabupaten Indragiri Hulu, Senin (1/04/2024) di ruang kerja Bupati Inhu Lt. II.

Kunjungan Sekaligus silaturahmi kepala Cabang Bank Riau Kepri yang baru tersebut dalam rangka memperkenalkan diri mengingat beliau baru bertugas di Inhu pada pertengahan Februari lalu.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Rezita menyambut baik kedatangan Pimpinan BRK Syariah Cabang Air Molek yang baru beserta anggota.

Dalam kesempatan tersebut, Pimpinan BRK Syariah Rachmadi menyampaikan maksud dan tujuan silaturahmi tersebut selain untuk menjalin kerjasama yang baik, juga bertepatan dengan hari ulang tahun BRK Syariah yang ke 58 tahun.

Beberapa inovasi terkait pelayanan dari BRK Syariah juga disampaikan dalam pertemuan tersebut guna memberikan keamanaan dan kenyamanan bagi masyarakat serta guna meningkatkan nama baik inhu kedepannya.

Dalam hal tersebut, Bupati Rezita berharap kedepannya BRK Syariah selain memberikan keamanan dan kenyamanan juga dapat lebih efisien serta tetap bersinergi baik dengan pemkab inhu juga dengan masyarakat.

Ia juga berharap BRK Syariah khususnya cabang Air Molek mampu menciptakan inovasi terbaru setiap tahunnya agar tidak tertinggal dengan perkembangan yang ada di kota. (rls)
 

Berita Lainnya

Index