Menghindari Genangan Air, Mobil Pajero Masuk Kebun Sawit

Menghindari Genangan Air, Mobil Pajero Masuk Kebun Sawit

INHU - Sebagai pengendara kita harus tetap waspada dan selalu berhati-hati dalam mengendalikan kendaraan nya, agar tidak terjadi hal-hal yang kita inginkan. Karena kalau tidak fokus dan berhati-hati, akibatnya akan fatal.

Baru-baru ini juga terjadi pada pengendara mobil Pajero (Koko), akibat kurang fokus dan terlalu kencang menyetir mobilnya, akibatnya mobil yang ia kendalikan terperosok ke kebun sawit.

Kejadian lakalantas tersebut terjadi di Jalan Lintas Timur, Dusun Putian, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Minggu sore, (31/3/24) sekitar pukul 16.00 Wib.

Menurut informasi yang didapatkan, mobil Pajero yang dikemudikan oleh Koko melaju dari arah Jambi menuju Pekanbaru dengan kecepatan tinggi. Setelah di TKP mobil terlihat oleng dan hilang kendali yang akhirnya masuk kearah kebun sawit kesebelah kanan.

Akibat kejadian tersebut, mobil Pajero yang dikendalikan Koko dan seorang penumpangnya mengalami kerusakan yang cukup parah, sedangkan supir dan penumpangnya tidak terdapat luka sedikitpun dalam keadaan selamat.

Sang supir saat ditemui menyebutkan, "Saat itu cuaca dalam keadaan hujan deras, dan pandangan agak terhalang, berhubung didepan ada genangan air saya coba untuk menghindarinya, tapi hilang kendali dan akhirnya mobil yang saya kemudikan meluncur ke sebelah kanan dan menghantam pohon sawit," aku sang supir (Koko).

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban, sopir dan satu penumpang nya dalam keadaan selamat tanpa ada yang luka sedikitpun, tapi mobil tersebut mengalami rusak berat.

Koko mengaku dirinya dari Jambi hendak pergi ke Pekanbaru ketempat kerabatnya," Kami dari Jambi pak dan mau ke Pekanbaru," ujarnya sambil mengemasi barang-barang bawaannya yang berantakan.(sur)

Berita Lainnya

Index