Sekda Hendrizal Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Safari Ramadhan Pemkab Inhu Tahun 2024

Sekda Hendrizal Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Safari Ramadhan Pemkab Inhu Tahun 2024

INHU - Memasuki bulan suci ramadhan 1445 H/ 2024 M, beberapa persiapan mulai dilaksanakan seperti persiapan kegiatan safari ramadhan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hulu.

Untuk mematangkan kegiatan safari ramadhan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hulu melaksanakan rapat yang dilaksanakan di Ruang Narasinga lt. II Kantor Bupati Indragiri Hulu, Rabu (13/3/2024).

Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah, Ir. H. Hendrizal. M. SI dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, H. Yopi Arianto, SE dan diikuti oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra, Evi Irma Junita, SKM., M.Kes, Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi Umum, Ahmad Syukur, S.Sos., M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra, H. Syahruddin, S.Sos., MT, Ketua LAM Kabupaten Inhu, Camat se Kabupaten Indragiri Hulu, FKUB, serta undangan terkait lainnya.

Untuk waktu pelaksanaannya, Sekda Hendrizal menyebutkan bahwa pelaksanaan safari ramadan akan dimulai pada tanggal 14 Maret 2024.

Dirinya menegaskan, dalam pelaksanaan safari Ramadhan tahun ini, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar melaksanakannya sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan serta menurunkan seluruh pejabatnya di instansi masing-masing guna menjamin berjalannya program safari Ramadhan.

Beberapa hal juga dibahas dalam rapat tersebut diantaranya terkait hari jadi Indragiri yang ke 68 yang jatuh pada tanggal 19 maret 2024 mendatang, selanjutnya yang mana hari ini BPK masih pemeriksaan sampai dengan tanggal 16 Maret, hal lain yaitu terkait Rest Area yang sudah mulai dilaksanakan sesuai dengan jadwal,

Selanjutnya terkait hari jadi Indragiri, sekda menghimbau kepada ASN dan THL serta seluruh lapisan masyarakat untuk memasang umbul-umbul mulai tanggal 14 maret.

Beberapa saran dan masukan juga disampaikan dalam rapat tersebut guna suksesnya agenda yang telah dijadwalkan.(rls)

Berita Lainnya

Index