Antisipasi Kecelakaan & Kemacetan, Personil Pospam Sungai Kumango Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Antisipasi Kecelakaan & Kemacetan, Personil Pospam Sungai Kumango Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

ROHUL - Personil Pospam Sungai Kumango Polres Rokan Hulu (Rohul) yang dipimpin oleh Ipda Rahmad Solihi SH.MH melaksanakan pengaturan lalu lintas di lokasi banjir pada hari Minggu (31/12/2023) mulai pukul 10.20 hingga selesai.

Kapolres Rohul, AKBP Budi Setiyono SIK.MH, Ipda Rahmad Solihi SH.MH, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka antisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, kemacetan, dan pelanggaran lalu lintas.

"Kami melakukan pengaturan lalu lintas di Jl Lintas Pekanbaru KM 212/213 Kelurahan Tambusai Tengah Kecamatan Tambusai Kabupaten Rohul," katanya.

Ipda Rahmad Solihi SH.MH, salah satu personil yang terlibat dalam kegiatan tersebut, menjelaskan bahwa tujuan dari pengaturan lalu lintas ini adalah untuk menekan terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, serta menciptakan kelancaran arus lalu lintas di wilayah tersebut.

"Dari kegiatan ini, Kami harapkan dapat menekan terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta terciptanya kelancaran arus lalu lintas," tuturnya.

Kapolres Rohul juga menambahkan harapannya agar kegiatan ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri di Wilayah Hukum Polres Rohul.

"Selain itu, semoga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri di Wilayah Hukum Polres Rohul," pungkasnya mengakhiri.

Humas Polres Rohul melaporkan bahwa selama kegiatan berlangsung, situasi tetap dalam keadaan aman dan terkendali.

"Keberhasilan pengaturan lalu lintas ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap keselamatan dan kenyamanan masyarakat di sekitar lokasi banjir," ujar Aipda Mardiono Pasda, SH.***

Humas Polres Rohul

Berita Lainnya

Index