Rekomendasi Sandal Melissa yang Nyaman Digunakan

Rekomendasi Sandal Melissa yang Nyaman Digunakan

Perubahan dalam bidang industri fashion pada tahun 1979 terletak pada bagian desain alas kaki dari berand Melissa dapat dikatakan unik dengan variasi warna cerah dan juga tampilan yang sangat beraneka ragam. Bahkan, Brand Melissa sudag melakukan kerja sama dengan beberapa desainer terkenal seperti Victor & Rolf, Jason Wu, dan juga Camila Coutinho. Menjadi hal yang wajar apabila produk dari brand Melissa sudah banyak dipakai oleh banyak artis papan atas.

Sepatu memang sudah terkenal karena menggunakan bahan dari PVC. Tidak hanya sepatunya saja, Sandal Melissa juga tidak kalah berkualitas dan juga memiliki desain menarik untuk Anda pakai. Variasi warna dan juga desain sandal Melissa benar benar mempersona. Tidak Cuma flat sandals saja, Melissa juga mempunyai koleksi sandal model platform dan juga sepatu high heels.

Kelebihan dari brand Melissa terdapat pada pemakaian bahan dasar Melflex yang terbuat dari PVC. Melflex merupakan bahan baku alas kaki Melissa yang menjadikan sepatu yang dihasilkan semakin lentur, daya tahan yang awet, dan juga ramah lingkungan. Tidak hanya itu, Melflex juga tidak memiliki bau juga dan tidak menghadirkan alergi pada kulit Anda. Berikut ini ada beberapa rekomendasi sandal melisa yang nyaman digunakan.

MelissaWide Platform Ad

Anda tidak perlu merasa khawatir apabila Anda mempunyai ukuran telapak kaki yang cenderung lebih lebar. Anda tetap dapat memakai sandal model platform dengan lebih nyaman. Melissa Wide Platform cocok bagi Anda yang memiliki ukuran telapak kaki yang cenderung lebih lebar.

Mengusung model yang terlihat sangat klasik dengan terdapat buckle pada bagian kedua strap nya. Anda bisa memilih sandal yang satu ini sebagai pelengkap gaya pada era 90 an Anda.

MelissaPapete Wide Ad

Sandal Papete dari brand Melissa merupakan salah satu model yang sangat populer dan juga digemari oleh banyak orang. Sekarang sandal yang satu ini datang dengan versi yang lain.

Mengusung desain yang masih sama seperti model Papete pada versi sebelumnya, namun Anda akan menjumpai perbedaan yang terletak pada bagian solnya. Sol dari sandal yang satu ini tembus cahaya dan juga transparan. 

MelissaWide Blossom + Viktor and Rolf Ad

Sandal wanita yang satu ini adalah hasil kolaborasi dari Melissa dan juga Viktor & Rolf yang memuncullkan sandal dengan mengusung desain model dengan sentuhan feminin.

Sandal yang satu ini sangat pas bagi Anda yang mempunyai ukuran kaki cenderung lebar karena Melissa Wide dibuat dengan cara khusus. Hiasan bunga yang terdapat pada bagian atasnya terlihat sangat cantik dan bisa memberikan penyamaran pada bentuk kaki Anda. 

MelissaBeach Slide Next Gen + BT21 Ad

Sandal yang satu ini adalah hasil kolaborasi antara Melissa bersama dengan BT21. Bagi Anda yang belum mengetahui, BT21 merupakan karakter karakter yang diciptakan oleh boyband asal Korea, BTS. Anda dapat menemukannya RJ, Koya, Chimmy, Shooky, Cooky, Tata, dan juga Van yang terdapat pada bagian strap sandal yang satu ini. 

MelissaAdore Sandal Ad

Sandal yang satu ini sangat cocok Anda gunakan untuk melakukan kegiatan sehari hari yang padat. Tidak hanya nyaman saja, sandal yang satu ini juga kukuh pada kaki anda karena sudah dilengkapi dengan strap yang menggunakan kancing pada bagian tumitnya.

Sedangkan pada bagian atas sandalnya tersedua strap berukuran tipis dan juga keras yang digabungkan dengan strap yang lainnya dengan cara vertikal. (*)

Berita Lainnya

Index