5 HP Gaming Xiaomi Terbaik Murah 2023

5 HP Gaming Xiaomi Terbaik Murah 2023

Kini, banyak brand HP yang meluncurkan ponsel cerdas khusus gaming dengan spesifikasi mumpuni seiring meningkatnya popularitas mobile gaming. Begitu pun dengan Xiaomi yang juga mengeluarkan ponsel cerdas dengan spesifikasi tinggi dan fitur unggulan untuk mendukung bermain mobile gaming. 

Xiaomi ternyata sudah merilis cukup banyak smartphone khusus gaming dengan spesifikasi serta fitur unggulan yang beragam. Selain untuk main game, Xiaomi juga melengkapi beberapa ponsel cerdas khusus gaming miliknya dengan fitur – fitur fungsional unggulan yang bekerja cukup apik di kelasnya. 

Mengingat saking banyaknya produk HP gaming dari Xiaomi yang beredar di pasaran, hal itu tentu akan membuat kamu bingung. Nah, untuk memudahkan kamu dalam memilihnya, berikut rekomendasi 5 HP gaming Xiaomi yang terbaik dan murah ditahun 2023 ini : 

Xiaomi Redmi Note 11

Redmi Note 11 hadir dengan desain tipis setebal 8,1 mm. Meski murah, namun HP gaming ini menawarkan performa bertenaga dengan chipset Snapdragon 680 4G. Selain menjanjikan performa terbaik untuk game kekiniaan seperti Mobile Legends maupun Apex Legends Mobile, Redmi Note 11 juga tampil dengan layar AMOLED 99 Hertz yang jernih dan mulus. 

Xiaomi Poco M3 Pro 5G

Selain menjadi HP termurah dengan jaringan 5G, Xiaomi Poco M3 Pro 5G juga dapat diandalkan untuk bermain game berkat chipset MediaTek Dimensity 700 5G yang dibawanya. HP ini sudah cukup baik menjalankan game sekelas Genshin Impact. 

HP gaming ini hadir dengan layar berukuran 6.5 inci beresolusi Full HD Plus, bahkan Xiaomi juga tidak segan – segan memberikan refresh rate terbaik diangka 90 Hertz. Agar lebih menarik, Xiaomi juga memperkaya HP ini dengan baterai 5000 mAh dan fitur Fast Charging 18 Watt. 

Xiaomi 11T

Sejatinya, Xiaomi 11T memiliki aspek paling berharga yang terletak pada kemampuan fotografinya. Terdapat triple kamera 108 MP yang dapat kamu andalkan untuk mengabadikan momen berharga dengan fitur andalan AI Cinema.

Selain kemampuan fotografinya ciamik, performa Dimensity 1200 5G yang ditawarkan HP ini pun tidak bisa dianggap remeh. Xiaomi 11T dapat diandalkan untuk bermain game PUBG Mobile pada settingan grafis Smooth 90fps berkat perpaduan RAM 8GB dan ROM 256GB. 

Xiaomi Poco X3 GT

Berbeda dengan kebanyakan HP Poco Series lain yang membawa chipset besutan Qualcomm, Xiaomi justru hadirkan Poco X3 GT dengan chipset MediaTek Dimensity 1100 5G. Yang mana ditilik dari segi kemampuan gaming, chipset tersebut menjadi salah satu yang tercepat di kelasnya. 

Ponsel cerdas khusus gaming ini juga membawa layar berefresh rate 120 Hertz seperti HP sebelumnya. Refresh rate pada HP ini dimuat dalam layar seluas 6,6 inci. Meski hanya membawa baterai mainstream berkapasitas 5000 mAh, namun istimewanya Poco X3 GT sudah didukung Fast Charging 67 watt. 

Xiaomi Poco X5 

Xiaomi Poco X5 hadir dengan layar tipe AMOLED FHD+ berukuran 6,7 inci dan screen mampu memberikan refresh rate hingga 120 Hz. Untuk sektor kamera, HP gaming ini mengusung lensa wide 48 MP sebagai kamera utama. Sementara kamera depan membawa lensa wide resolusi 8 MP. 

Poco X5 membawa chipset performa tinggi buatan Qualcomm tipe Snapdragon 695. SoC didukung RAM LPDDR4X serta ROM tipe UFS 2.2. Sementara untuk suplai daya, Xiaomi membekali Poco X5 dengan baterai berdaya 5.000 mAh serta kelengkapan fast charging 33W. ***

Berita Lainnya

Index