Alasan Harus Beli Harga Kawasaki W175! Spesifikasi Tingkat Tinggi

Alasan Harus Beli Harga Kawasaki W175! Spesifikasi Tingkat Tinggi

Kawasaki W175 adalah kendaraan yang ditawarkan oleh penjual untuk produk keluaran merek Kawasaki ini. Harga Kawasaki W175 yang bisa dibilang terjangkau ini pasti menarik banyak perhatian, berikut spesifikasi motornya.

1. Model Motor

Model yang ditawarkan untuk Kawasaki W175 adalah tipe klasik. Bisa dilihat dari bentuk motor yang dibuat hingga komponen mesin yang ada.

Model ini sangat cocok untuk para orang tua yang ingin bernostalgia dengan kehidupan dulu. Tetapi penggemar motor klasik saat ini sudah merambat pada kaum muda yang menjadikan penggemar motor Kawasaki semakin bertambah.

2. Diameter X Langkah

65.5 x 52.4 mm adalah diameter x langkah yang dimiliki oleh produk Kawasaki seri W175. Ukuran ini membuat motor Kawasaki cocok untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Karena itu, Anda bisa tetap menggunakannya ketika hendak pergi berkeliling kota. Anda juga bisa memanfaatkan motor ini ketika pergi bersama perkumpulan penyuka motor klasik.

3. Torsi Maksimum

Pada bagian torsi yang dimiliki oleh motor W175 adalah sebesar 13.2 Nm {1.3 kgfm} / 6,000 rpm. Dorongan yang diberikan pada mesin ini akan sangat berpengaruh kepada laju kendaraan.

Dengan jumlah torsi yang besar pada motor Kawasaki ini, perjalanan bisa terjamin lebih nyaman untuk dilakukan. Karena torsi yang tinggi pada motor akan berpengaruh lebih baik pula pada motor.

4. Power Maksimum

Sedangkan untuk bagian tenaga kuda yang dimiliki adalah sebesar 9.6 kW {13 PS} / 7,500 rpm. Tenaga yang dimiliki mampu membawa Anda selaku pengendara untuk melaju dengan cepat.

Pastinya motor jenis ini sangat cocok untuk yang menyukai berkendara di jalanan dengan kecepatan tinggi. Hal ini pula yang membuat produk Kawasaki menjadi banyak dikagumi oleh para penyuka motor.

5. Perbandingan Kompresi

Perbandingan kompresi adalah perbandingan dari volume silinder saat piston ada di titik tertinggi atau terendah. Perbandingan yang dimiliki motor W175 adalah 9.1:1.

Perbandingan ini akan berpengaruh juga pada jenis bahan bakar yang akan digunakan nantinya. Penggunaan pertalite dengan warna hijau, oktan 90 sangat cocok untuk rasio yang dimiliki motor ini.

6. Ukuran Motor

Desain yang tidak terlalu besar membuat ukuran motor yang dimiliki hanya sekitar 1,930 x 765 x 1,030 mm. Dengan ukuran ini, Anda bisa berkendara dengan nyaman walau perjalanan sedikit jauh.

Pastinya tidak akan membuat kaki pegal karena harus duduk melebarkan kaki dengan sekuat tenaga. Tetapi ukuran ini juga pas untuk membawa penumpang dan duduk dengan nyaman.

7. Pilihan Warna

Ada tiga warna yang ditawarkan oleh Kawasaki untuk Kawasaki W175 ini. Warna pertama adalah warna paling gelap yang menghiasi sebagian besar motor, yaitu warna ebony.

Warna selanjutnya adalah metallic matte covert green yang dibuat dengan warna hijau adem sehingga tampak elegan. Sedangkan pilihan warna terakhir adalah metallic resplendent silver yang membuat tampilan motor semakin klasik.

8. Kapasitas Bahan Bakar

Bahan bakar yang mampu ditampung oleh motor W175 ini sebanyak 14 liter. Jumlah yang sangat banyak tentunya mampu membuat pengeluaran untuk bahan bakar semakin sedikit.

Karena penggunaan sehari-hari tidak akan menghabiskan bahan bakar sampai sebanyak itu. Tetapi ketika digunakan untuk perjalanan jauh, motor ini sangat bisa diandalkan.

Itulah beberapa spesifikasi singkat yang dimiliki oleh motor W175 dari brand Kawasaki. Setelah mengetahuinya, Anda pasti semakin yang untuk memilih Kawasaki W175 sebagai kendaraan andalan. ***

Berita Lainnya

Index