Wakili Bupati Inhu, Erlina Lantik Kepala Sekolah SD dan SMP

Wakili Bupati Inhu, Erlina Lantik Kepala Sekolah SD dan SMP
Wakili Bupati Inhu, Erlina Lantik Kepala Sekolah SD dan SMP

INHU - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggelar acara pelantikan Kepala Sekolah Dasar Negeri, Sekolah Menengah Pertama di Auditorium Yopi Arianto Lt. 4 Kantor Bupati. Kamis Malam (16/6/2022).

Hadir dalam kegiatan ini Asisten Administrasi Umum,  Dra. Hj. Erlinawahyuningsih M. IP mewakili Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi SE yang melantik secara langsung sekaligus menyampaikan pidato sambutan Bupati.

Dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para Kepala Sekolah yang baru saja dilantik. Erlina juga mengatakan bahwa dengan dilantiknya secara resmi maka bertambah pula tanggung jawab untuk senantiasa mengemban amanah yang telah dititipkan agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Pemkab Inhu juga berharap, kepala sekolah yang dilantik nantinya dapat bersinergi dengan pemerintah, mampu mengadopsi dan beradaptasi terhadap kebijakan pemerintah yang berkaitan dengan pembelajaran. Seperti diantaranya, mengoptimalkan pemanfaatan dana BOS yang harus sesuai dengan aturan yang berlaku, efektif & efisien. Hal ini sangat penting dikarenakan salah satu harapan Pemkab Inhu yakni menjadikan masyarakat Kab. Inhu lebih sejahtera dengan pendidikan yang berkualitas.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pengucapan sumpah sekaligus penandatanganan berita acara sumpah jabatan pelantikan dilanjutkan dengan penyerahan SK jabatan secara simbolis. SK No : KPTS.353/4/VI/2022 tentang pengangkatan dan pembebasan guru sebagai kepala sekolah dilingkungan Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kab. Inhu.

Turut Hadir dalam kegiatan pelantikan ini, Staf Ahli Pemerintahan & Kesra, Evi Irma Junita SKM M. Si, Staf Ahli Bidang Administrasi Umum, Ahmad Syukur S. Sos. M. Si,  Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan, Kamaruzaman S. Sos M. Si dan peserta lainnya.***

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index