COVID-19 di Riau Meningkat, Polda Riau dan Forkopimda Lakukan Penyemprotan Disinfektan 

COVID-19 di Riau Meningkat, Polda Riau dan Forkopimda Lakukan Penyemprotan Disinfektan 
Tampak mobil Water Canon Brimob Polda Riau sedang melakukan penyemprotan disinfektan di Jalan Sudirman, Pekanbaru.

PEKANBARU - Kasus Covid-19 di Provinsi Riau bertambah meningkat dengan tingkat nasional nomor 3, Hari ini Gubernur, Kapolda Riau, Danrem dan jajaran melaksanakan penyemprotan disinfektan gabungan secara serentak di kota Pekanbaru, Senin (03/05/2021).

Dengan peningkatan kasus Covid-19 ini, Komandan Satuan Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K perintahkan personelnya merespon kegiatan penyemprotan disinfektan dengan menurunkan Water Canon dan Unit KBR. 

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K menyatakan kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan tindak lanjut perintah dari Kapolda Riau yaitu penyemprotan disinfketan secara serentak di Kota Pekanbaru.

“Penyemprotan disinfektan dan himbauan ini Merupakan upaya pencegahan penyebaran virus Corona di Provinsi Riau, saat ini kita di peringkat ke 3 secara nasional," ujar Dansat Brimob Polda Riau.

Mudah-mudahan dengan usaha yang kita lakukan saat ini mengurangi penyebaran Covid 19 di Provinsi Riau dengan kesadaran masyarakat dengan mematuhi peraturan pemerintah agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index