Polsek Payung Sekaki Bagikan Masker Gratis Kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar Palapa 

Polsek Payung Sekaki Bagikan Masker Gratis Kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar Palapa 
Kapolsek Payung Sekaki bagikan masker di Pasar Pagi Palapa

PEKANBARU - Dalam mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kota Pekanbaru, Kepolisian Sektor Payung Sekaki kini membagikan masker gratis kepada masyarakat Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru berlokasi pasar Tradisional Palapa dan pengguna sepeda motor Jalan Durian Kelurahan Labuh Baru Timur Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru, Selasa 2 /2/2011 pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Payung Sekaki Iptu Agung Rama Setiawan S.I.K, M.Si. didampingi Kanit Reskrim Iptu Safril S.H, M.H dan Kanit Binmas Iptu Masri Lubis Beserta delapan Pers Polsek Payung Sekaki.

Pada kesempatan itu, tampak Kapolsek Payung Sekaki  Iptu Agung Rama Setiawan S.I.K, M.Si langsung membagikan kepada masyarakat yang berada di Pasar Palapa dengan cara berjalan kaki, sembari mengingatkan warga agar tetap memakai masker saat melakukan kegiatan di luar rumah.

Hal yang sama juga dilakukan Personel Polsek Payung Sekaki memberikan masker kepada pedagang, pejalan kaki, pengendara roda dua dan roda empat di sekitaran Pasar Palapa Jalan Durian Kelurahan Labuh Baru Timur Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mumin Wijaya, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Payung Sekaki Iptu Agung Rama Setiawan S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat Kecamatan Payung Sekaki khususnya di Pasar Palapa Jalan Durian Kelurahan Labuh Baru Timur Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru, merupakan kegiatan rutin Polsek Payung Sekaki yang ikut mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 di Kota Pekanbaru.  

"Selain membagikan masker gratis kepada masyarakat, kami juga menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol Kesehatan di segala aktifitas, terutama saat keluar rumah," kata Kapolsek.

Ia menyebutkan dengan adanya kegiatan pembagian masker gratis dan himbauan kepada masyarakat untuk tetap memakai masker dan memperhatikan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari, setidaknya bisa mencegah atau mengurangi penyebaran Covid-19 di Kota Pekanbaru dapat berjalan dengan baik.

"Ayo kita saling menjaga dan saling mengingatkan, agar kita saat melakukan aktvitas di musim pandemi tetap menerapkan protokol kesehatan dan memakai masker saat keluar rumah," imbau Kapolsek.

Pantauan di lapangan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat Kecamatan Payung Sekaki, khususnya di Pasar Palapa Jalan Labuh Baru Tumur Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru, berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif hingga selesai sekira pada pukul 10.45 WIB yang dimulai sejak pukul 09:30 WIB siang.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index