Pererat Tali Silaturahmi, Forum UPTD Disdikbud Inhu Gelar Buka Puasa Bersama

Pererat Tali Silaturahmi, Forum UPTD Disdikbud Inhu Gelar Buka Puasa Bersama
Bukber Forum UPTD Disdikbud Inhu bersama Kadisdik Inhu H. Ujang Sudrajat SP, M.Si
INHU - Forum UPTD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Inhu menggelar acara buka puasa bersama, Jumat (16/6/2017) bertempat di RM Sederhana Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.
 
Dalam acara tersebut dihadiri secara langsung oleh Kadisdikbud Inhu, H. Ujang Sudrajat SP, M.Si, dan para Kabid, Kasi dilingkungan Disdikbud Inhu, serta seluruh Kepala UPTD Pendidikan.
 
Ketua Forum UPTD Disdikbud Inhu, A. Malik S.Pd mengatakan bahwa acara buka puasa bersama ini sengaja dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama Kepala UPTD dan pejabat dilingkungan Disdikbud Inhu.
 
Selain itu juga merupakan agenda rutin dari Forum UPTD Disdikbud Inhu yang dilaksanaan setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan.
 
Pada kesempatan tersebut, Malik mengucapkan terimakasih kepada Kadisdikbud Inhu dan keluarga yang berkenan hadir dalam acara bukber.
 
"Ucapan terimakasih juga kepada rekan-rekan pengurus Forum UPTD dan semua pihak yang telah membantu sehingga acara ini berjalan dengan lancar dan sukses," imbuhnya.
 
Sementara itu, Kadisdikbud Inhu H. Ujang Sudrajat SP, M.Si menyampaikan apresiasi  kepada ketua dan pengurus Forum UPTD Disdikbud Inhu yang senantiasa konsisten melaksanakan agenda bukber setiap tahunnya. 
 
"Ini bentuk nyata sebuah komitmen dan kekompakan, maka dari itu kedepannya harus dipertahankan," pesannya.
 
Melalui moment bukber tersebut, Mantan Kepala SMKN 1 Lubuk Batu Jaya ini berharap semoga kedepannya Forum UPTD semakin kompak dan senantiasa bekerja sama serta sama-sama bekerja dalam memajukan dunia pendidikan dan kebudayaan yang ada di Inhu, menuju Inhu cerdas Inhu sejahtera. (fer)
 

#Pendidikan

Index

Berita Lainnya

Index